Apa Bedanya Foundation Dan Concealer

Table of Contents [Show]

    Apa Bedanya Foundation Dan Concealer, Temukan informasi seputar Apa Bedanya Foundation Dan Concealer yang viral saat ini. Dapatkan tips yang lumayan menarik dari Apa Bedanya Foundation Dan Concealer di bandingkan di tempat lain. Tentang perbedaan antara foundation dan concealer, foundation diaplikasikan ke seluruh wajah untuk, Temukan tentang info terbaru dan aktifitas seru an yang dapat Anda rasakan untuk mengisi waktu anda.

    Video lebih jelas Apa Bedanya Foundation Dan Concealer

    Tentang perbedaan antara foundation dan concealer, foundation diaplikasikan ke seluruh wajah untuk meratakan warna kulit, sedangkan concealer digunakan untuk menutupi area tertentu. Concealer lebih kental dan pigmented, sedangkan foundation diaplikasikan ke area yang lebih besar, sehingga formulanya cenderung lebih cair jika dibandingkan dengan concealer. Para MUA selalu mengaplikasikan foundation terlebih dahulu, lalu diikuti dengan concealer untuk dioleskan ke area yang membutuhkan lebih banyak coverage.

    Foundation adalah alas bedak yang digunakan pada tahap awal riasan wajah. Foundation berfungsi untuk meratakan warna kulit wajah agar tampilan makeup menjadi sempurna. Sementara itu, concealer adalah salah satu produk kecantikan yang digunakan untuk menyamarkan kekurangan pada wajah sehingga membuat kulit seseorang terlihat lebih mulus. Concealer berguna untuk menutupi noda atau jerawat pada wajah.

    Perbedaan utama antara foundation dan concealer adalah waktu pemakaian kedua produk ini. Foundation adalah make up dengan warna seperti kulit yang diaplikasikan ke wajah. Foundation juga dikenal dengan sebutan alas bedak, karena jenis kosmetik ini menjadi dasar aplikasi make up. Jika Moms mengaplikasikan concealer terlebih dahulu, biasanya ia akan cepat luntur dan menyatu dengan riasan. Concealer digunakan setelah mengaplikasikan foundation dengan merata. Untuk mendapatkan warna kulit yang sempurna, gunakan primer, lalu lanjutkan dengan foundation. Primer adalah tahapan produk yang digunakan sebelum foundation. Biasanya hadir dalam tektur cair ataupun gel .

    Foundation dan concealer adalah dua produk kecantikan yang berbeda. Foundation diaplikasikan ke seluruh wajah untuk meratakan warna kulit, sedangkan concealer digunakan untuk menutupi area tertentu. Concealer lebih kental dan pigmented, sedangkan foundation diaplikasikan ke area yang lebih besar, sehingga formulanya cenderung lebih cair jika dibandingkan dengan concealer. Para MUA selalu mengaplikasikan foundation terlebih dahulu, lalu diikuti dengan concealer untuk dioleskan ke area yang membutuhkan lebih banyak coverage.

    Foundation biasanya hadir dalam berbagai warna, tekstur dan tingkat coverage. Sebagai dasar makeup, sangat penting untuk memilih foundation yang sesuai dengan jenis kulit. Sedangkan untuk concealer, produk ini menjadi pilihan karena digunakan apabila wajah sedang timbul noda atau jerawat.

    See Also

    Posting Komentar

    0 Komentar