Maybelline Superstay Matte Ink Untuk Bibir Hitam

Table of Contents [Show]

    Maybelline Superstay Matte Ink Untuk Bibir Hitam, Simak informasi seputar Maybelline Superstay Matte Ink Untuk Bibir Hitam yang bagus saat ini. Dapatkan tips yang lumayan menarik dari Maybelline Superstay Matte Ink Untuk Bibir Hitam di bandingkan di tempat lain. Tentang Maybelline Superstay Matte Ink untuk Bibir Hitam, lipstik ini sangat cocok untuk kamu yang, Temukan tentang info terbaru dan kegiatan seru an yang dapat Anda lakukan untuk mengisi waktu anda.

    Video lebih jelas Maybelline Superstay Matte Ink Untuk Bibir Hitam

    Tentang Maybelline Superstay Matte Ink untuk Bibir Hitam, lipstik ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki bibir hitam. Ada beberapa shade yang bisa kamu pilih. Pertama, yaitu Assertive yang warnanya true red. Warna merah pasti mampu menutupi permukaan bibir yang hitam dengan sangat baik. Selain itu, terdapat juga shade Seeker yang punya warna merah dengan hint perpaduan warna coklat dan orange. Warnanya cenderung cerah sehingga lebih bagus untuk kamu yang kulitnya kuning langsat. Walaupun punya warna terang, namun shade ini bisa membantu menutupi warna bibir yang gelap.

    Maybelline Superstay Matte Ink terdiri dari beragam warna sebagai pilihan. Produk lip cream ini hadir dengan wadah berbentuk kotak yang warnanya disesuaikan dengan isinya. Jadi, walaupun wadahnya tidak transparan, kamu bisa mengetahui warna isinya dari wadahnya. Meski demikian, semua tutupnya berwarna putih. Aplikatornya panjang pipih dan meruncing di bagian ujung dengan lubang kecil di tengah-tengah bulu aplikatornya sehingga bentuknya mirip tetesan air. Bentuk aplikator yang seperti ini akan sangat memudahkanmu untuk menjangkau dan meratakan lip cream pada ujung bibir. Teksturnya creamy dan sangat blendable. Meski demikian, ada baiknya untuk tidak mengaplikasikannya terlalu banyak karena malah akan membuatnya terasa lengket. Cukup oleskan tipis-tipis saja karena produk ini sangat pigmented dan transferproof.

    Maybelline Superstay Matte Ink adalah lipstik cair dari Maybelline yang memberi hasil akhir matte tapi tidak membuat bibir kering. Produk ini sangat pigmented dan transferproof. Bahkan meski digunakan untuk makan makanan yang berminyak sekalipun. Produk ini hadir dengan wadah berbentuk kotak yang warnanya disesuaikan dengan isinya. Jadi, walaupun wadahnya tidak transparan, kamu bisa mengetahui warna isinya dari wadahnya. Meski demikian, semua tutupnya berwarna putih. Aplikatornya panjang pipih dan meruncing di bagian ujung dengan lubang kecil di tengah-tengah bulu aplikatornya sehingga bentuknya mirip tetesan air. Bentuk aplikator yang seperti ini akan sangat memudahkanmu untuk menjangkau dan meratakan lip cream pada ujung bibir. Teksturnya creamy dan sangat blendable. Meski demikian, ada baiknya untuk tidak mengaplikasikannya terlalu banyak karena malah akan membuatnya terasa lengket. Cukup oleskan tipis-tipis saja karena produk ini sangat pigmented dan transferproof .

    Untuk warna yang cocok untuk bibir hitam, kamu bisa mempertimbangkan shade Assertive yang warnanya true red. Selain itu, terdapat banyak warna lipstik Maybelline Superstay Matte Ink untuk bibir hitam yang bisa kamu coba seperti shade Seeker yang punya warna merah dengan hint perpaduan warna coklat dan orange.

    See Also

    Posting Komentar

    0 Komentar