Model Gamis Simple Tapi Mewah Untuk Orang Gemuk

Table of Contents [Show]

    Tentang model gamis yang simple tapi mewah untuk orang gemuk, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pertama, pilihlah gamis yang berdesain lurus dan tidak ketat di badan. Gamis yang terlalu ketat akan semakin memperjelas bentuk tubuh. Sementara pakaian yang kebesaran justru sangat mampu menjadikan tubuh terlihat lebih besar. Kedua, pilihlah gamis yang berwarna gelap. Warna gelap tidak hanya hitam, namun ada pula warna menarik lainnya seperti hijau tua, merah marun, ungu tua, navy blue, dan dark brown. Ketiga, pilihlah gamis dengan potongan A-line pada bagian bawahan. Keempat, pilihlah gamis dengan aksen kancing pada bagian atasan. Selain busui-friendly, detail kancing ini juga tentunya mempermanis tampilan gamis.

    Tentang model gamis simple tapi mewah untuk orang gemuk, ada beberapa hal yang bisa diperhatikan. Pertama, pilihlah gamis yang berdesain lurus dan tidak ketat di badan. Memilih gamis dengan ukuran yang tepat menjadi kunci utama untuk gaya berpakaian yang ideal bagi setiap wanita gemuk. Pilihlah gamis yang bersiluet lurus dan tak terlalu ketat, tapi tidak juga kebesaran. Pasalnya, gamis yang terlalu ketat akan semakin memperjelas bentuk tubuh. Sementara pakaian yang kebesaran justru sangat mampu menjadikan tubuh terlihat lebih besar.

    Kedua, pilihlah gamis yang berwarna gelap. Warna gelap tidak hanya hitam, namun ada pula warna menarik lainnya seperti hijau tua, merah marun, ungu tua, navy blue, dan dark brown. Warna gelap bisa membantu menutupi bagian tubuh yang tampak besar.

    Ketiga, pilihlah gamis dengan aksen kancing pada bagian atasan. Selain busui-friendly, detail kancing ini juga tentunya mempermanis tampilan gamis. Selain itu, pilih juga model gamis dengan potongan A-line pada bagian bawahan.

    Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

    Berikut video Model Gamis Simple Tapi Mewah Untuk Orang Gemuk

    See Also

    Posting Komentar

    0 Komentar