Model Kebaya Sunda Klasik

Table of Contents [Show]

    Tentang Model Kebaya Sunda Klasik, kebaya Sunda klasik biasanya terdiri dari bahan-bahan seperti sutra, katun, dan brokat. Kebaya Sunda klasik memiliki ciri khas pada bagian kerah yang berbentuk segi lima dengan pergelangan tangan yang melebar. Kebaya Sunda klasik biasanya dihadirkan dengan warna yang cerah dan model pergelangan tangan yang lebih melebar dibandingkan dengan lengan baju kebaya versi Jawa.

    Berikut adalah contoh model kebaya Sunda klasik yang bisa menjadi inspirasi Anda:
    1. Kebaya brokat menjadi model pertama yang sudah umum dikenakan sebagai baju pengantin Sunda. Karena, kebaya khas Sunda klasik memang menggunakan brokat sebagai bahan utama kainnya. Dengan mengenakan kebaya brokat ini, kamu tetap mempertahankan unsur klasik yang kental akan sejarah adat.
    2. Kebaya bermodel klasik sangat cocok bagi mempelai wanita yang sederhana. Karena, tidak terlalu banyak ornamen serta desain tambahan. Pada umumnya, kebaya dipadukan dengan kain batik berbagai motif. Seperti pada gambar, kebaya klasik Sunda dipakai bersama motif batik parang kesuma.

    Semoga informasi ini membantu Anda .
    Kebaya Sunda klasik memiliki ciri khas garis leher berbentuk segi lima dengan kerah tegak. Baju kebaya Sunda biasanya dihadirkan dengan warna yang cerah dengan model pergelangan tangan yang lebih melebar dibandingkan dengan lengan baju kebaya versi Jawa. Kebaya Sunda klasik biasanya menggunakan bahan brokat sebagai bahan utama kainnya.

    Saya tidak menemukan informasi lebih lanjut tentang Model Kebaya Sunda Klasik tanpa judul dan Apakah Anda memiliki informasi lebih lanjut yang ingin saya cari?

    Model Kebaya Sunda Klasik dalam video

    Saksikan ilmu terbaru tentang Model Kebaya Sunda Klasik. jelajahi tentang Model Kebaya Sunda Klasik yang saat ini populer dan info lain yang berguna. Tentang Model Kebaya Sunda Klasik, kebaya Sunda klasik biasanya terdiri dari bahan-bahan seperti, Simak tips untuk memperluas ilmu Anda disini.

    See Also

    Posting Komentar

    0 Komentar