Perbedaan Bb Cream Dan Foundation

Table of Contents [Show]

    Perbedaan Bb Cream Dan Foundation, Simak informasi seputar Perbedaan Bb Cream Dan Foundation yang menarik saat ini. Teliti tips yang lebih menarik dari Perbedaan Bb Cream Dan Foundation di bandingkan di tempat lain. Berikut adalah tentang Perbedaan Bb Cream Dan Foundation yang saya temukan di Kompasiana: BB Cream, Perluas wawasan tentang wawasan baru dan kegiatan seru an yang dapat Anda rasakan untuk mengisi waktu anda.

    Video lebih jelas Perbedaan Bb Cream Dan Foundation

    Berikut adalah tentang Perbedaan Bb Cream Dan Foundation yang saya temukan di Kompasiana:

    BB Cream dan Foundation adalah dua jenis produk kosmetik yang sering digunakan untuk merias wajah. Meski keduanya memiliki fungsi yang sama yaitu untuk meratakan warna kulit wajah, namun sebenarnya ada perbedaan antara BB Cream dan Foundation.

    1. BB Cream berfungsi untuk meratakan warna kulit, melembabkan, dan menyamarkan bekas jerawat. BB Cream juga memiliki kandungan yang dapat menutrisi kulit wajah.
    2. Foundation berfungsi untuk memberikan coverage yang menyeluruh di wajah, termasuk untuk meratakan warna make up. Formula foundation lebih berat dari BB Cream, dan kemampuan coverage dari foundation biasanya lebih tinggi dari BB Cream.
    3. Foundation umumnya dipakai dengan menggunakan kuas, spons, atau jari. BB Cream lebih ringan sifatnya, sehingga bisa dipakai dengan menggunakan jari.
    4. BB Cream memiliki kadar SPF yang lumayan tinggi, sementara foundation tidak menawarkan hal itu.
    5. Tingkat coverage pada BB Cream terbilang medium, tips, dan hasil akhir terlihat natural. Foundation lebih tahan lama terhadap air dan keringat.

    Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut atau ada pertanyaan lain yang bisa saya bantu jawab, jangan ragu untuk bertanya lagi ya!
    BB cream dan foundation adalah dua produk dasar atau alas make up yang digunakan untuk meng-cover kulit wajah agar menyamarkan bekas jerawat, komedo, warna kulit tidak merata, dan lainnya. Ada beberapa perbedaan antara foundation dan BB cream yang harus kamu ketahui .

    1. BB Cream berfungsi untuk menyamarkan bekas jerawat dan melembabkan, sehingga mencegah penuaan. Sedangkan foundation berfungsi untuk memberikan coverage yang menyeluruh di wajah, termasuk untuk meratakan warna make up.
    2. Foundation memiliki tekstur yang lebih kental sedangkan BB cream memiliki tekstur yang lebih ringan. Foundation digunakan untuk wajah kita untuk menyembunyikan bekas luka dan kerusakan kulit sedangkan BB cream menjaga kulit kita tetap lembab dan terhidrasi.
    3. BB cream memiliki tekstur lebih ringan dari foundation, namun lebih pekat dibandingkan pelembab berwarna. BB cream kadang mengandung SPF, namun bahan utamanya adalah antioksidan yang membantu melindungi kulit terhadap radikal bebas dan kerusakan dari polusi.

    See Also

    Posting Komentar

    0 Komentar