Bedak Untuk Kulit Berjerawat Dan Sensitif

Table of Contents [Show]

    Tentang bedak untuk kulit berjerawat dan sensitif, ada beberapa merek yang bisa kamu coba. Berikut adalah beberapa merek bedak untuk kulit sensitif yang bisa kamu coba:

    1. Wardah Acnederm Face Powder
    Wardah Acnederm Face Powder diperkaya dengan kandungan salicylic acid yang mampu mengatasi masalah komedo dengan mengangkat sel kuilt mati.

    2. Holika Holika Puri Pore Sebum Powder
    Holika Holika Puri Pore Sebum Powder mengandung bahan-bahan alami seperti ekstrak teh hijau dan ekstrak lavender yang dapat membantu menenangkan kulit dan mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah.

    3. Bless Acne Face Powder
    Bless Acne Face Powder mengandung bahan-bahan alami seperti ekstrak teh hijau dan ekstrak lavender yang dapat membantu menenangkan kulit dan mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah.

    4. Marcks Beauty Powder
    Marcks Beauty Powder mengandung bahan-bahan alami seperti pati jagung, seng oksida, seng stearat, dan asam salisilat. Bahan-bahan tersebut akan membuat kulit terbebas dari permasalah kulit, seperti minyak berlebih, jerawat, wajah kusam, dan bekas jerawat.

    5. Mineral BOTANICA Acne Care Loose Foundation
    Mineral BOTANICA Acne Care Loose Foundation mengandung bahan-bahan alami seperti ekstrak teh hijau dan ekstrak lavender yang dapat membantu menenangkan kulit dan mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah.

    Jangan lupa untuk selalu melakukan patch test terlebih dahulu sebelum menggunakan produk baru ya.
    Tentang bedak untuk kulit berjerawat dan sensitif, beberapa merek bedak yang bisa kamu coba adalah Wardah Acnederm Face Powder yang diperkaya dengan kandungan salicylic acid yang mampu mengatasi masalah komedo dengan mengangkat sel kulit mati, Holika Holika Puri Pore Sebum Powder, Bless Acne Face Powder, Marcks Beauty Powder dan Mineral BOTANICA Acne Care Loose Foundation.

    Semua bedak tersebut tidak mengandung alkohol maupun parfum dan cocok untuk kulit sensitif dan berjerawat. Namun, sebaiknya kamu memilih bedak yang sesuai dengan jenis kulitmu dan memperhatikan bahan-bahan yang terkandung dalam bedak tersebut.

    Semoga membantu ya!

    Bedak Untuk Kulit Berjerawat Dan Sensitif dalam video

    Dapatkan informasi terbaru tentang Bedak Untuk Kulit Berjerawat Dan Sensitif. Temukan tentang Bedak Untuk Kulit Berjerawat Dan Sensitif yang saat ini menarik dan info lain yang berguna. Tentang bedak untuk kulit berjerawat dan sensitif, ada beberapa merek yang bisa kamu coba. Berikut, Simak tips untuk mendalami pengetahuan Anda disini.

    See Also

    Posting Komentar

    0 Komentar