Bibir Hitam Cocok Pakai Lipstik Warna Apa

Table of Contents [Show]

    Tentang lipstik yang cocok untuk bibir hitam, beberapa pilihan warna lipstik yang bagus dan cocok dikenakan di bibir hitam atau gelap adalah sebagai berikut:

    1. Warna mauve adalah warna ungu pucat yang memiliki elemen warna pink kebiruan di dalamnya. Lipstik warna mauve memang cocok untuk segala bibir, termasuk bibir yang hitam.
    2. Warna burgundy yang terlihat sebagai warna merah keunguan juga cocok digunakan untuk kamu pemilik warna bibir yang hitam. Selain mampu menutup pigmentasi bibir secara maksimal, warna burgundy juga menjadikan tampilanmu terlihat mewah dan seksi.
    3. Warna jingga seperti orange dan coral juga cocok digunakan untuk pemilik bibir warna hitam karena warna ini mampu menetralkan pigmentasi bibir yang gelap.

    Menurut makeup artist Bobbi Brown, seperti dikutip LiveAbout, secara umum, pilihlah lipstik dengan satu atau dua shade lebih gelap daripada warna bibir kita. Ia sering kali menganjurkan untuk memilih lipstik yang akan terlihat cantik di wajah ketika kita tidak mengenakan riasan apapun. Lebih lanjut, menurut Brown seperti dikutip Prima, jika bibir kita pucat, warna yang cocok adalah beige, sandy, atau merah muda. Sementara warna bibir sedang cocok dengan warna cokelat dan merah mawar, sedangkan bibir gelap bisa memilih shade raisin. Namun, jika warna bibir sangat gelap dan bibir berwarna ungu atau cokelat tua, pilihlah warna cokelat dan blackberry.

    Untuk bibir hitam, beberapa pilihan warna lipstik yang bagus dan cocok dikenakan adalah:

    – Warna mauve. Warna mauve adalah warna ungu pucat yang memiliki elemen warna pink kebiruan di dalamnya. Lipstik warna mauve memang cocok untuk segala bibir, termasuk bibir yang hitam.
    – Warna burgundy. Warna burgundy yang terlihat sebagai warna merah keunguan juga cocok digunakan untuk kamu pemilik warna bibir yang hitam. Selain mampu menutup pigmentasi bibir secara maksimal, warna burgundy juga menjadikan tampilanmu terlihat mewah dan seksi.

    Peroleh info terkini tentang Bibir Hitam Cocok Pakai Lipstik Warna Apa. Temukan info lebih jauh dari Bibir Hitam Cocok Pakai Lipstik Warna Apa yang dapat memudahkan hidup Anda dan menambah pengetahan anda. Tentang lipstik yang cocok untuk bibir hitam, beberapa pilihan warna lipstik yang bagus dan cocok Pelajari tentang tren terbaru dalam dunia teknologi saat ini.

    Simak video Bibir Hitam Cocok Pakai Lipstik Warna Apa berikut

    See Also

    Posting Komentar

    0 Komentar