Make Up Murah Bagus

Table of Contents [Show]

    Tentang Make Up Murah Bagus, ada beberapa brand lokal yang bisa kamu coba. Berikut adalah 7 rekomendasi brand make up lokal murah dengan kualitas terbaik yang bisa kamu jadikan referensi:

    1. Hanasui
    Hanasui merupakan salah satu brand make up lokal murah dengan kualitas yang bagus. Beberapa produk terlaris Hanasui antara lain Hanasui Lip Cream, Hanasui Tintdorable Lip Stain, dan Hanasui Serum Cushion.

    2. Emina
    Emina dikenal sebagai brand make up dan skincare yang cocok untuk remaja. Bahan-bahan yang digunakan Emina memang tergolong aman. Di samping itu, Emina juga menjadi brand make up lokal dengan harga yang murah.

    3. Pixy
    Rekomendasi brand make up lokal murah berikutnya adalah Pixy. Meski harganya terjangkau, produk keluaran brand ini punya kualitas yang patut diacungi jempol, lho. Hampir semua produk Pixy dijual dengan harga di bawah Rp100 ribu.

    4. Y.O.U Beauty
    Y.O.U Beauty merupakan salah satu brand kosmetik lokal yang sedang naik daun. Produk-produk dari brand lokal ini kerap menjadi pilihan para pemula karena harganya yang terjangkau.

    5. Wardah
    Wardah seakan menjadi pelopor brand kecantikan halal di Indonesia. Wardah pun menjadi pilihan banyak orang karena memiliki produk berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

    6. Mizzu
    Mizzu punya koleksi make up yang lengkap, seperti foundation, concealer, contour, loose powder, dan lip tint. Selain make up, Mizzu juga merilis produk-produk skincare dengan harga yang terjangkau.

    7. Somethinc

    Berikut adalah beberapa produk make up murah dan bagus yang bisa kamu coba:

    1. **Wardah Everyday BB Cream** – Produk kosmetik yang sekaligus memiliki kandungan untuk merawat kulit ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 25 ribu saja.
    2. **Emina Cheeklit Cream Blush**
    3. **Viva Blush On Duo**
    4. **Purbasari Oil Control Matte Powder**
    5. **Mirabella Chic Colormoist Lipstick**
    6. **Purbasari Daily Series Foundation**
    7. **My Darling Eyeliner Waterproof**
    8. **Madame Gie Precious Heart Contour**

    Semua produk di atas memiliki harga yang terjangkau dan kualitas yang baik. Selain itu, kamu juga bisa mencoba beberapa produk make up lokal lainnya seperti Hanasui Lip Cream, Hanasui Tintdorable Lip Stain, dan Hanasui Serum Cushion.

    Make Up Murah Bagus dalam video

    Peroleh pengetahuan terbaru tentang Make Up Murah Bagus. Temukan tentang Make Up Murah Bagus yang saat ini populer dan info lain yang berguna. Tentang Make Up Murah Bagus, ada beberapa brand lokal yang bisa kamu coba. Berikut adalah 7, Simak tips untuk mendalami pengetahuan Anda disini.

    See Also

    Posting Komentar

    0 Komentar