Maybelline Compact Powder Fit Me

Table of Contents [Show]

    Tentang Maybelline Compact Powder Fit Me, saya menemukan beberapa review yang mungkin bisa membantu Anda blog. Berikut adalah beberapa review yang saya temukan:

    1. Fitme Terbaik || tahan banting, ga mudah pecah, ga makan banyak tempat. Formulanya oke, ga ndempul dan coveragenya oke. pokoknya dari 78/100, Buat Pacaging oke, hitam ga berisik dan simple sekali. minusnya, fitme kalau keringetan luntur, belum juga kalau keringetmya kena mata perih sekali. overall oke deh.

    2. Maybelline Fit Me! Matte + Poreless Powder merupakan bedak padat dengan hasil matte yang sesuai dengan warna kulit. Meratakan warna kulit untuk jenis kulit normal cenderung berminyak. Hasil akhir natural tak berpori yang tahan lama, bebas kilap hingga 12 jam.

    3. Maybelline Fit Me Matte Poreless Powder hadir dengan enam pilihan shade yang cocok untuk tone kulit perempuan Indonesia. Saya sendiri menggunkan shade 112 Natural Ivory agar wajah terlihat lebih cerah.

    Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut atau ada pertanyaan lain yang bisa saya bantu jawab, jangan ragu untuk bertanya lagi.
    Maybelline Compact Powder Fit Me adalah bedak padat yang cocok untuk kulit normal hingga berminyak. Bedak ini memberikan hasil akhir yang alami dan tanpa pori-pori dengan kontrol kilap yang tahan lama. Bedak ini juga mengandung mikro-powder yang dapat meminimalkan tampilan pori-pori dan Perlite yang dapat menyerap minyak dan keringat. Selain itu, bedak ini memiliki filter UV dengan SPF 28 yang melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari .

    Dapatkan wawasan terkini tentang Maybelline Compact Powder Fit Me. Dapatkan info lebih jauh dari Maybelline Compact Powder Fit Me yang dapat menambah wawasan hidup Anda dan menambah pengetahan anda. Tentang Maybelline Compact Powder Fit Me, saya menemukan beberapa review yang mungkin bisa membantu Temukan tentang tren terbaru dalam dunia pengetahuan saat ini.

    Simak video Maybelline Compact Powder Fit Me berikut

    See Also

    Posting Komentar

    0 Komentar