Shade Maybelline Fit Me Foundation Untuk Kulit Kuning Langsat

Table of Contents [Show]

    Shade Maybelline Fit Me Foundation Untuk Kulit Kuning Langsat, Pelajari informasi seputar Shade Maybelline Fit Me Foundation Untuk Kulit Kuning Langsat yang menarik saat ini. Dapatkan tips yang lumayan menarik dari Shade Maybelline Fit Me Foundation Untuk Kulit Kuning Langsat di bandingkan di tempat lain. Tentang Shade Maybelline Fit Me Foundation Untuk Kulit Kuning Langsat, Maybelline menawarkan, Perluas wawasan tentang info terbaru dan kegiatan seru an yang dapat Anda nikmati untuk mengisi waktu anda.

    Video lebih jelas Shade Maybelline Fit Me Foundation Untuk Kulit Kuning Langsat

    Tentang Shade Maybelline Fit Me Foundation Untuk Kulit Kuning Langsat, Maybelline menawarkan beberapa pilihan warna foundation yang dapat disesuaikan dengan skin tone kamu. Shade Maybelline Fit Me Foundation untuk kulit kuning langsat adalah ivory agar look-nya lebih fresh dan flawless. Sementara untuk kulit yang medium, kamu bisa mencoba shade warm nude. Shade-nya tidak terlalu terang maupun terlalu gelap. Untuk warna kulit yang sedikit gelap dengan yellow undertone, shade soft tan bisa dijadikan pilihan.

    Maybelline Fit Me! Foundation Matte + Poreless cocok untuk kulit berminyak dan Maybelline Fit Me! Foundation Dewy + Smooth cocok untuk kulit normal – kering. Memakai foundation yang dilengkapi aplikasi pump ini, kamu akan dimanjakan dengan tekstur dan warna yang menyatu dengan kulit sehingga hasilnya terlihat natural.

    Shade Maybelline Fit Me Foundation untuk kulit kuning langsat disarankan untuk mendekati warna kulit, yaitu ivory atau light, begitu juga untuk warna concealer dan bedak. Sementara untuk makeup dekoratif, pilihan warna yang disarankan untuk Baebellines berkulit kuning langsat adalah peach, coral, gradasi warna cokelat, light honey, gold, dan bronze. Warna-warna ini sangat cocok untuk warm undertone, namun untuk kulit kuning langsat sebaiknya dipilih warna dalam versi terang ( light atau bare ) .

    Maybelline Fit Me! Foundation Matte + Poreless (untuk kulit berminyak) dan Maybelline Fit Me! Foundation Dewy + Smooth (untuk kulit normal – kering) adalah foundation yang cocok untuk kulit kuning langsat . Memakai foundation yang dilengkapi aplikasi pump ini, Baebellines akan dimanjakan dengan tekstur dan warna yang menyatu dengan kulit sehingga hasilnya terlihat natural. Pilihan warna Matte + Poreless: Classic Ivory, Natural Beige, dan Nude Beige. Pilihan warna Dewy + Smooth: Classic Ivory, Natural Beige, dan Buff Beige .

    See Also

    Posting Komentar

    0 Komentar