Warna Bedak Make Over Untuk Kulit Sawo Matang

Table of Contents [Show]

    Warna Bedak Make Over Untuk Kulit Sawo Matang, Dapatkan informasi seputar Warna Bedak Make Over Untuk Kulit Sawo Matang yang menarik saat ini. Teliti tips yang sangat menarik dari Warna Bedak Make Over Untuk Kulit Sawo Matang di bandingkan di tempat lain. Berikut adalah beberapa rekomendasi warna bedak Make Over untuk kulit sawo matang yang bisa kamu, Jelajahi tentang wawasan baru dan kegiatan seru an yang dapat Anda nikmati untuk mengisi waktu anda.

    Video lebih jelas Warna Bedak Make Over Untuk Kulit Sawo Matang

    Berikut adalah beberapa rekomendasi warna bedak Make Over untuk kulit sawo matang yang bisa kamu coba :

    1. Silky Smooth Translucent Powder dengan shade nomor 04 Toffee. Warna ini memiliki tone yang warm dengan hint cokelat lembut, yang akan cocok untuk skin tone medium. Diklaim memiliki p yang lembut, kamu bisa mengaplikasikan bedak tabur ini dengan mudah untuk menghasilkan tampilan riasan yang flawless tanpa terasa berat. Menariknya lagi, formula dan warna dari shade bedak tabur make over untuk kulit sawo matang ini bisa hasilkan makeup segar tanpa efek kilap yang bikin kusam. Sekalipun mampu menahan minyak, di dalamnya terdapat kandungan moisturizer yang akan menjaga agar wajah tidak kering, tidak dehidrasi dan tetap segar sepanjang hari.

    2. Perfect Cover Two Way Cake dengan shade nomor 05 Cinnamon atau 06 Cappucino. Kedua warna bedak padat Make Over untuk kulit sawo matang tersebut akan menghasilkan warna yang pas di kulit medium tanpa kesan terlalu gelap. Formulanya pun ringan, mudah dibaurkan dan memiliki tingkat coverage yang cukup baik dipakai untuk riasan sehari-hari.

    3. Loose Powder dengan shade nomor 03 Champagne atau 04 Honey. Warna 04 dari bedak ini juga masih bisa digunakan untuk kamu yang berkulit sawo matang.

    Jangan ragu untuk bertanya jika ada hal lain yang ingin kamu ketahui.
    Untuk kulit sawo matang, Make Over memiliki 3 jenis produk bedak yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan hadir dengan range warna yang cukup beragam untuk berbagai skin tone. Produk-produk tersebut adalah loose powder, two way cake dan powder foundation.

    Untuk loose powder, Make Over memiliki Silky Smooth Translucent Powder dengan shade nomor 04 Toffee. Warna bedak tabur Make Over untuk kulit sawo matang shade nomor 04 ini memiliki tone yang warm dengan hint cokelat lembut, yang akan cocok untuk skin tone medium. Diklaim memiliki p yang lembut, kamu bisa mengaplikasikan bedak tabur ini dengan mudah untuk menghasilkan tampilan riasan yang flawless tanpa terasa berat. Menariknya lagi, formula dan warna dari shade bedak tabur make over untuk kulit sawo matang ini bisa hasilkan makeup segar tanpa efek kilap yang bikin kusam. Sekalipun mampu menahan minyak, di dalamnya terdapat kandungan moisturizer yang akan menjaga agar wajah tidak kering, tidak dehidrasi dan tetap segar sepanjang hari.

    Untuk two way cake, Make Over memiliki Perfect Cover Two Way Cake. Bedak padat ini punya kemasan yang elegan sekaligus sleek dengan desain yang dinominasi warna hitam. Bila kamu mencari bedak Make Over Two Way Cake untuk kulit sawo matang, shade dengan nomor 05 Cinnamon atau 06 Cappucino yang akan paling sesuai dengan skin tone -mu. Kedua warna bedak padat Make Over untuk kulit sawo matang tersebut akan menghasilkan warna yang pas di kulit medium tanpa kesan terlalu gelap. Formulanya pun ringan, mudah dibaurkan dan memiliki tingkat coverage yang cukup baik dipakai untuk riasan sehari-hari.

    Untuk powder foundation, Make Over memiliki produk Powerstay Total Cover Liquid Foundation. Produk ini dapat digunakan sebagai foundation atau concealer dan dapat memberikan hasil riasan yang tahan lama hingga 24 jam. Dari total 20 shade, kamu bisa memilih 7 warna atau shade bedak Make Over Powerstay untuk kulit sawo matang, yaitu N30, W32, W42, N40, C41, W50, atau N50. Daftar warna bedak Make Over Powerstay untuk kulit sawo matang tersebut punya shade medium yang pas untuk kulit sawo matang.

    See Also

    Posting Komentar

    0 Komentar