Cara Mengobati Benjolan Di Bawah Dagu

Table of Contents [Show]

    Tentang cara mengobati benjolan di bawah dagu, menurut Alodokter, Anda dapat melakukan beberapa hal berikut agar pembengkakan di daerah dagu tersebut membaik atau tidak semakin parah:

    1. Kompres bagian tersebut dengan air hangat 1-2x perhari @10menit
    2. Hindari menyentuh bagian tersebut, terutama dengan tangan yang tidak bersih. Hindari menggaruk atau menekan nekannya.
    3. Segera ke dokter jika kondisi berlangsung lama.

    Benjolan di bawah dagu bisa disebabkan oleh berbagai macam penyakit seperti jerawat, pembengkakan kelenjar getah bening (limfadenopati), gondok, gondongan, abses gigi dan peradangan kelenjar air liur (sialadenitis) . Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk mengetahui kondisi atau penyakit yang menyebabkan kemunculan benjolan pada dagu seperti yang telah disebutkan sebelumnya.

    Benjolan di bawah dagu dapat disebabkan oleh berbagai hal seperti jerawat, pembengkakan kelenjar getah bening, gondok, gondongan, abses gigi dan peradangan kelenjar air liur. Saran yang dapat dilakukan untuk mengobati benjolan di bawah dagu adalah dengan melakukan kompres bagian tersebut dengan air hangat 1-2x perhari selama 10 menit. Hindari menyentuh bagian tersebut terutama dengan tangan yang tidak bersih dan hindari menggaruk atau menekan nekannya. Jika kondisi berlangsung lama segera ke dokter.

    Temukan info terkini tentang Cara Mengobati Benjolan Di Bawah Dagu. Dapatkan info lebih lanjut dari Cara Mengobati Benjolan Di Bawah Dagu yang dapat memudahkan hidup Anda dan menambah pengetahan anda. Tentang cara mengobati benjolan di bawah dagu, menurut Alodokter, Anda dapat melakukan beberapa hal Dapatkan tentang tren terbaru dalam dunia wawasan saat ini.

    Simak video Cara Mengobati Benjolan Di Bawah Dagu berikut

    See Also

    Posting Komentar

    0 Komentar