Contoh Baju Wisuda Untuk Orang Tua

Table of Contents [Show]

    Tentang Contoh Baju Wisuda Untuk Orang Tua, berikut adalah beberapa contoh baju wisuda untuk orang tua yang bisa menjadi inspirasi Anda:

    1. Kebaya Kutu Baru dan Rok Batik
    Kebaya Kutu Baru dan Rok Batik adalah pilihan yang cocok untuk para ibu wisudawan dan wisudawati. Kebaya Kutu Baru memiliki bagian tengah seperti ada kemben atau tambahan kain untuk menghubungkan sisi kiri dan kanan. Identik banget dengan wanita Indonesia yang anggun, kebaya ini cocok dipilih untuk acara wisuda. Idealnya sih pakai kebaya ini pakai kain batik yang dililit dan direkatkan dengan stagen. Tapi sekarang sudah banyak yang pakai rok dari kain batik saja. Lebih praktis dan gampang dipakainya. Jadi para ibu tetap nyaman meskipun harus menghadiri acara wisuda hingga berjam-jam.

    2. Blus Batik dan Kain Songket Muda Padma Series Tunik Wanita – Soft Sage
    Para ibu juga bisa pilih pakai blus batik dan kain songket yang cenderung polos, supaya nggak tabrakan motif. Mengenakan blus yang agak longgar pastinya terasa lebih nyaman dibandingkan kebaya yang ukurannya biasanya lebih pas badan.

    3. Gamis Batik
    Datang ke acara wisuda si buah hati nggak harus pakai bawahan kain batik atau songket, kok. Para ibu juga bisa mengenakan busana model lain. Selama modelnya formal, oke-oke saja. Supaya lebih praktis, boleh juga pakai gamis yang terbuat dari bahan batik. Lebih nyaman, apalagi kalau pilih yang bahannya adem dan nggak bikin cepat berkeringat.

    4. Kemeja Batik dan Celana Panjang Gelap
    Kemeja Batik dan Celana Panjang Gelap adalah pilihan yang cocok untuk para ayah wisudawan dan wisudawati. Kemeja batik dengan celana panjang gelap akan membuat penampilan Anda terlihat lebih elegan.

    5. Kemeja Koko dan Celana Panjang Gelap
    Kemeja Koko dan Celana Panjang Gelap adalah pilihan yang cocok untuk para ayah wisudawan dan wisudawati. Kemeja koko dengan celana panjang gelap akan membuat penampilan Anda terlihat lebih elegan.

    6. Setelan Jas
    Setelan Jas adalah pilihan yang cocok untuk para ayah wisudawan dan wisudawati. Setelan jas akan membuat penampilan Anda terlihat lebih formal.

    Semoga informasi ini dapat membantu Anda dalam menentukan pilihan baju wisuda untuk orang tua.
    Untuk acara wisuda, orang tua bisa memilih beberapa model baju yang cocok untuk acara tersebut. Berikut adalah beberapa contoh model baju wisuda untuk orang tua yang bisa dipilih :

    1. Kebaya Kutu Baru dan Rok Batik
    2. Blus Batik dan Kain Songket Muda Padma Series Tunik Wanita – Soft Sage
    3. Gamis Batik
    4. Kemeja Batik dan Celana Panjang Gelap
    5. Kemeja Koko dan Celana Panjang Gelap
    6. Setelan Jas

    Dalami wawasan terkini tentang Contoh Baju Wisuda Untuk Orang Tua. Dapatkan info lebih engkap dari Contoh Baju Wisuda Untuk Orang Tua yang dapat menambah wawasan hidup Anda dan menambah ilmu anda. Tentang Contoh Baju Wisuda Untuk Orang Tua, berikut adalah beberapa contoh baju wisuda untuk orang Ikuti tentang tren terbaru dalam dunia pengetahuan saat ini.

    Simak video Contoh Baju Wisuda Untuk Orang Tua berikut

    See Also

    Posting Komentar

    0 Komentar