Doa Partangiangan Di Rumah Bahasa Batak

Table of Contents [Show]

    Tentang Doa Partangiangan Di Rumah Bahasa Batak, berikut adalah blog yang saya tulis untuk Anda. ini .

    1. Doa Partangiangan adalah doa permohonan yang dipanjatkan kepada Tuhan Yesus Kristus pada saat mengikuti acara Partangiangan (Ibadah keluarga di rumah jemaat).
    2. Di acara partangiangan atau acara ibadah keluarga biasanya akan ada doa yang dipimpin oleh ruas na ro (jemaat yang datang) dan doa dari parjabu (tuan rumah).
    3. Doa partangiangan dari Ruas (Jemaat) yang datang Bahasa Indonesia: Terima kasih Tuhan, pada hari ini kami boleh berkumpul dirumah keluarga ini dalam acara Partangiangan Wijk. Kami berterima kasih atas firmanMu yang kami telah dengar. Buatlah firmanMu itu jadi berbuah di tengah kehidupan kami.
    4. Doa partangiangan dari Ruas (Jemaat) yang datang Bahasa Batak: Mauliate hupasahat hami Tuhan, ima na mangalehon hahipason di hami, umbaen boi hami marpungu dibagasan bornginon ima di na mandohoti acara partangiangan Wijk dihuria nami.
    5. Doa partangiangan dari Tuan Rumah (Parjabu) Bahasa Indonesia: Terima kasih Tuhan atas berkat yang engkau berikan kepada kami. Karena berkatMulah rumah kami bisa menjadi tempat dalam perkumpulan acara partangiangan kami.
    6. Doa Bahasa Batak Partangiangan adalah doa yang berasal dari suku Batak.
    7. Doa ini merupakan bentuk kepercayaan dan keagamaan suku Batak.
    8. Doa ini berisi tentang ungkapan syukur dan permohonan kepada Tuhan.
    9. Doa ini biasanya dibacakan ketika ada acara-acara tertentu seperti upacara adat atau kegiatan lainnya.
    10. Contoh Doa Partangiangan Wijk HKBP Bahasa Batak dan Bahasa Indonesia dapat ditemukan di [sini](https://www.markombur.com/2020/03/doa-partangiangan-wijk-hkbp-bahasa.html).

    Semoga ini dapat membantu Anda!
    Doa Partangiangan adalah doa permohonan yang dipanjatkan kepada Tuhan Yesus Kristus pada saat mengikuti acara Partangiangan (Ibadah keluarga di rumah jemaat). Di acara partangiangan atau acara ibadah keluarga biasanya akan ada doa yang dipimpin oleh ruas na ro (jemaat yang datang) dan doa dari parjabu (tuan rumah). Berikut ini adalah contoh doa partangiangan dalam bahasa Batak .

    Peroleh berita terkini tentang Doa Partangiangan Di Rumah Bahasa Batak. Pelajari info lebih lanjut dari Doa Partangiangan Di Rumah Bahasa Batak yang dapat menambah wawasan hidup Anda dan menambah ilmu anda. Tentang Doa Partangiangan Di Rumah Bahasa Batak, berikut adalah blog yang saya tulis untuk Anda. ini Dapatkan tentang tren terbaru dalam dunia wawasan saat ini.

    Simak video Doa Partangiangan Di Rumah Bahasa Batak berikut

    See Also

    Posting Komentar

    0 Komentar