Garis Putih Di Layar Hp

Table of Contents [Show]

    Tentang Garis Putih Di Layar Hp, saya menemukan beberapa yang mungkin bisa membantu Anda blog. Berikut ini adalah beberapa yang saya temukan:

    1. Dijamin Berhasil! Coba 3 Cara Mengatasi Layar Hp Bergaris – KOMPIRASI
    2. 9 Cara Mengatasi Layar HP Bergaris, Dijamin Ampuh! – Qoala Indonesia
    3. 3 Cara Mengatasi Layar HP Bergaris, Gratis dan Mudah! – iNews ID

    Saya tidak menemukan yang membahas Garis Putih Di Layar Hp dengan panjang minimal 10 paragraf dan setiap paragraf memiliki minimal 200 kata. Namun, dari – di atas, Anda bisa mendapatkan informasi tentang penyebab garis putih di layar hp dan cara mengatasinya.

    Garis putih di layar HP dapat disebabkan oleh beberapa faktor seperti adanya pixel yang mati atau istilahnya Dead pixels, atau bisa juga karena screen HP sering tertekan / tertindih benda berat. Layar LCD ponsel terdiri dari ribuan pixel yang tersusun rapi sehingga dapat menampilkan gambar. Tanda garis putih di Layar HP bukanlah kerusakan berat, karena layar masih bisa difungsikan normal asalkan garis putih horisontal atau vertikal itu tidak terlampau banyak sehingga menyulitkan melihat isi yang ditampilkan pada layar ponsel.

    Cara menghilangkan garis putih di layar HP dapat dilakukan dengan beberapa cara seperti menggosok secara perlahan dan beraturan di atas layar pada penggalan yang rusak dengan cotton bud yang beri pasta gigi. Jika garis horizontal berwarna putih, merah, atau kuning di layar ponsel, coba nonaktifkan fitur pointer location.

    Apakah informasi ini sudah cukup membantu? Apakah ada pertanyaan lain yang ingin kamu tanyakan?

    Garis Putih Di Layar Hp dalam video

    Temukan ilmu terbaru tentang Garis Putih Di Layar Hp. Pelajari tentang Garis Putih Di Layar Hp yang saat ini menarik dan info lain yang bermanfaat. Tentang Garis Putih Di Layar Hp, saya menemukan beberapa yang mungkin bisa membantu Anda blog., Temukan tips untuk memperluas pengetahuan Anda disini.

    See Also

    Posting Komentar

    0 Komentar