Lipcream Maybelline Superstay Matte Ink

Table of Contents [Show]

    Lipcream Maybelline Superstay Matte Ink, Temukan informasi seputar Lipcream Maybelline Superstay Matte Ink yang populer saat ini. Pelajari tips yang sangat menarik dari Lipcream Maybelline Superstay Matte Ink di bandingkan di tempat lain. Tentang lipcream Maybelline Superstay Matte Ink, lipstik ini memiliki formula tinta superstay matte, Perluas wawasan tentang wawasan baru dan aktifitas seru an yang dapat Anda lakukan untuk mengisi waktu anda.

    Video lebih jelas Lipcream Maybelline Superstay Matte Ink

    Tentang lipcream Maybelline Superstay Matte Ink, lipstik ini memiliki formula tinta superstay matte yang mampu bertahan hingga 16 jam . Lipstik ini tersedia dalam ukuran 5 ml dan memiliki berbagai macam varian warna, mulai dari yang natural hingga bold.

    Packaging lipstik ini dapat dibilang simple dan clear. Dengan tutup berwarna putih dan bagian bawah/ tube sesuai dengan shade lipstiik. Packaging juga didesain matte sesuai dengan namanya. Teksturnya creamy dan sangat mudah diaplikasikan ke bibir. Bentuk aplikatornya juga sangat bagus, arrow applicator, sehingga bisa menjangkau ke seluruh bibir dengan baik. Pigmentasi lipstik ini juga sangat bagus. Tidak perlu banyak menggunakan produk ini, karena sekali swipe, bibir langsung ter- cover semua.

    Lipstik ini transferproof dan tidak perlu khawatir akan meninggalkan noda lipstik di wadah atau gelas yang digunakan.

    Harga Maybelline Superstay Matte Ink dijual dengan harga sekitar Rp115.000,-.

    Lipcream Maybelline Superstay Matte Ink adalah lipstik cair yang tahan lama hingga 16 jam. Produk ini memiliki formula yang creamy dengan konsistensi yang tidak terlalu kental ataupun cair. Lipstik ini memiliki pigmentasi tinggi dan ampuh menutup bibir gelap.

    Produk ini tersedia dalam 30+ pilihan warna yang intens dan pigmentasi tinggi.

    See Also

    Posting Komentar

    0 Komentar