Lipstik Maybelline Matte Untuk Bibir Hitam

Table of Contents [Show]

    Lipstik Maybelline Matte Untuk Bibir Hitam, Peroleh informasi seputar Lipstik Maybelline Matte Untuk Bibir Hitam yang viral saat ini. Pelajari tips yang lebih menarik dari Lipstik Maybelline Matte Untuk Bibir Hitam di bandingkan di tempat lain. Tentang lipstik Maybelline Matte untuk bibir hitam, ada beberapa warna yang cocok untuk kamu., Temukan tentang wawasan baru dan aktifitas seru an yang dapat Anda nikmati untuk mengisi waktu anda.

    Video lebih jelas Lipstik Maybelline Matte Untuk Bibir Hitam

    Tentang lipstik Maybelline Matte untuk bibir hitam, ada beberapa warna yang cocok untuk kamu. Berikut adalah beberapa warna lipstik matte Maybelline yang cocok untuk bibir hitam:

    1. The Powder Matte Honey Cherry
    Lipstik ini memiliki tekstur yang powdery dan sangat nyaman dibaurkan. Meski hasil akhirnya matte, tapi tetap terasa ringan dan tak membuat bibir kering. Daya tahannya cukup baik, paling hanya sedikit luntur jika digunakan makan berat saja. Lipstik Maybelline Powder Matte yang cocok untuk bibir hitam ini memiliki warna ungu dengan hint merah. Bisa dibilang cenderung burgundy. Jadi, tidaklah mengherankan jika warnanya begitu pigmented dan mampu menutupi permukaan bibirmu yang hitam dengan sangat baik.

    2. The Powder Matte Mauve It Up
    Lipstik ini juga powdery dan sangat blendable. Hasil akhirnya benar-benar matte. Meski demikian, produk ini terasa ringan di bibir dan tidak membuat bibir kering sehingga bisa digunakan setiap hari. Sebagai sebuah produk lipstik, daya tahannya baik dan cukup transferproof.

    3. Superstay Matte Ink
    Lipstik cair dari Maybelline yang memberi hasil akhir matte tapi tidak membuat bibir kering. Warna-warnanya sangat intens dan memiliki pigmentasi tinggi, sehingga pas jika lipstik Maybelline Superstay Matte Ink untuk bibir hitam!

    Lipstik Maybelline Matte untuk bibir hitam memiliki banyak pilihan warna yang cocok untuk bibir hitam. Berikut adalah beberapa warna lipstik matte Maybelline yang cocok untuk bibir hitam:

    1. The Powder Matte Honey Cherry
    Lipstik ini memiliki warna ungu dengan hint merah. Bisa dibilang cenderung burgundy. Jadi, tidaklah mengherankan jika warnanya begitu pigmented dan mampu menutupi permukaan bibirmu yang hitam dengan sangat baik. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan kisaran harga 40 ribu hingga 55 ribu rupiah.

    2. The Powder Matte Mauve It Up
    Lipstik ini memiliki warna cokelat tua dengan hint merah yang cocok untuk bibir hitam. Warnanya yang pigmented bisa meng-cover bibir dengan sangat baik. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga 99 ribu rupiah.

    3. Superstay Matte Ink
    Lipstik ini sangat pigmented sehingga bisa menutupi warna bibir. Ada beberapa shade terbaiknya yang wajib kamu coba seperti Assertive yang punya perpaduan warna merah dan oranye yang deep.

    See Also

    Posting Komentar

    0 Komentar