Maybelline Instant Age Rewind Concealer

Table of Contents [Show]

    Maybelline Instant Age Rewind Concealer, Pelajari informasi seputar Maybelline Instant Age Rewind Concealer yang populer saat ini. Dapatkan tips yang lebih menarik dari Maybelline Instant Age Rewind Concealer di bandingkan di tempat lain. Tentang Maybelline Instant Age Rewind Concealer, produk ini adalah jawaban untuk membantu menutupi, Temukan tentang wawasan baru dan aktifitas seru an yang dapat Anda nikmati untuk mengisi waktu anda.

    Video lebih jelas Maybelline Instant Age Rewind Concealer

    Tentang Maybelline Instant Age Rewind Concealer, produk ini adalah jawaban untuk membantu menutupi lingkar hitam di bawah mata. Produk yang terasa halus di kulit ini dapat secara efektif menghapus lingkar hitam dan garis-garis halus penuaan di wajah. Pasalnya Maybelline Instant Age Rewind Concealer diformulasi dengan kandungan goji berry dan haloxyl, jadi dapat membuat area mata tampak lebih berseri. Uniknya Maybelline Instant Age Rewind Concealer memiliki korektor mikro yang memudahkan kita untuk mengaplikasikan concealernya. Kelebihan lainnya, concealer dari Maybelline ini terdiri dari 12 warna skintone yang cocok dengan warna kulit orang Indonesia.

    Cara memakai Maybelline Instant Age Rewind Concealer ini sangatlah mudah. Pertama-tama, buka tutup concealer dan simpan di tempat yang terlihat. Kemudian putar kerah aplikator hingga spons mengeluarkan concealer (biasanya 2 sampai 3 kali). Setelah itu, oleskan concealer ke area bawah mata dan bekas jerawat. Agar bisa lebih bertahan lama, bisa ditambahkan bedak tabur di area bawah mata.

    Maybelline Instant Age Rewind Concealer memiliki kemasan yang sangat unik. Produk Maybelline ini dibungkus dalam kemasan tube lonjong yang ukurannya kecil. Selain itu produk ini sudah dilengkapi dengan aplikator bawaan yang sangat memudahkan kita untuk memakai concealer ke wajah. Concealer ini dilengkapi dengan cushion pad di bagian atasnya yang terasa lembut saat di usapkan ke wajah. Selain itu kerah aplikatornya sangat mudah untuk diputar, sehingga concealer bisa keluar dengan mudah.

    : [Kamini.id](https://kamini.id/review-maybelline-instant-age-rewind-concealer/)
    Maybelline Instant Age Rewind Concealer adalah concealer yang dapat digunakan untuk menutupi lingkaran hitam di bawah mata dan noda hitam pada wajah. Concealer ini juga dapat digunakan untuk menyorot area wajah, menutupi ketidaksempurnaan pada kulit yang tidak rata dan membentuk area wajah. Produk ini memiliki aplikator spons yang mudah digunakan dan formula yang tahan lama hingga 12 jam .

    Saya harap ini membantu.

    See Also

    Posting Komentar

    0 Komentar