Model Baju Batik Atasan Wanita Kantor

Table of Contents [Show]

    Berikut adalah blog tentang Model Baju Batik Atasan Wanita Kantor yang saya temukan di situs web Hassa Batik:

    Baju batik merupakan salah satu pakaian tradisional Indonesia yang kini semakin populer dan digemari oleh banyak orang. Tidak hanya sebagai pakaian sehari-hari, baju batik juga sering digunakan sebagai seragam kerja. Baju batik kerja biasanya digunakan oleh karyawan kantor atau pegawai negeri sipil (PNS) sebagai seragam kerja. Baju batik kerja memiliki berbagai macam model dan jenis yang bisa dipilih sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda.

    Berikut adalah beberapa model baju batik atasan wanita kantor yang bisa menjadi inspirasi Anda:

    1. Model Blus Semi Blazer
    Model blus semi blazer merupakan model baju batik atasan wanita kantor yang sedang populer saat ini. Model ini terkesan mengenakan dua potong pakaian/baju bagian dalam dan blazer bagian luar. Model ini sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil elegan dan profesional di kantor.

    2. Model Kerah Shanghai
    Model baju batik wanita model kerah Shanghai bisa dijadikan pilihan untuk outfit ke kantor. Model kerah Shanghai pada baju batik perempuan memang dihadirkan dalam berbagai model. Dari kebaya, dress, hingga atasan batik kerja. Bagi kamu yang memiliki gaya feminin, batik kerja wanita ini pasti menjadi andalan.

    3. Model Peplum
    Model peplum pada baju batik perempuan memang dihadirkan dalam berbagai model. Dari kebaya, dress, hingga atasan batik kerja. Bagi kamu yang memiliki gaya feminin, batik kerja wanita ini pasti menjadi andalan.

    4. Model Kemeja Batik
    Model kemeja batik juga bisa menjadi pilihan untuk Anda yang ingin tampil profesional di kantor. Kemeja batik biasanya digunakan oleh para pegawai bank atau guru sebagai seragam kerja.

    5. Model Dress Batik
    Model dress batik juga bisa menjadi pilihan untuk Anda yang ingin tampil elegan dan feminin di kantor.

    6. Model Tunik Batik
    Model tunik batik juga bisa menjadi pilihan untuk Anda yang ingin tampil santai namun tetap terlihat modis saat bekerja.

    7. Model Blus Batwing
    Model blus batwing merupakan model baju batik atasan wanita kantor yang sedang populer saat ini. Model ini terkesan mengenakan dua potong pakaian/baju bagian dalam dan blus bagian luar.

    8. Model Blus Peplum
    Model blus peplum pada baju batik perempuan memang dihadirkan dalam berbagai model. Dari kebaya, dress, hingga atasan batik kerja.

    9. Model Blus Lengan Panjang
    Model blus lengan panjang biasanya dipakai oleh guru, pegawai Bank, dan juga di beberapa hotel.

    10. Model Blus Lengan Pendek
    Model blus lengan pendek biasanya dipakai untuk yang bekerja dibalik layar atau tidak berhubungan langsung dengan pelanggan/customer.

    Semoga ini dapat membantu Anda menemukan inspirasi dalam memilih model baju batik atasan wanita kantor yang tepat.
    : [Hassa Batik](https://hassa.co.id/seragam-batik-kantor-wanita/)
    Baju batik atasan wanita kantor memiliki banyak model yang bisa dipilih. Ada model lengan panjang dan lengan pendek. Model atasan untuk baju seragam kantor biasanya ada dua pilihan model yaitu lengan panjang dan lengan pendek. Busana kerja dengan model lengan panjang biasanya dipakai oleh guru, pegawai Bank, dan juga di beberapa hotel. Sedangkan untuk model lengan pendek biasanya dipakai untuk yang bekerja dibalik layar atau tidak berhubungan langsung dengan pelanggan/customer.

    Ada banyak model baju kekinian yang bisa diaplikasikan dengan bahan batik. Dan tentunya akan tetap cocok dijadikan seragam batik kantor bagi Anda yang wanita, dan tetap cocok untuk dipakai menghadiri meeting atau sekedar bekerja di kantor untuk rutinitas sehari – hari. Beberapa model baju modern yang bisa menggunakan bahan batik adalah long dress, dress ¾ atau atasan batik yang dipadu dengan bawahan polosan. Atau Anda juga mengombinasikan 2 motif batik sebagati atasan.

    Berikut video Model Baju Batik Atasan Wanita Kantor

    See Also

    Posting Komentar

    0 Komentar