Shade Bedak Make Over

Table of Contents [Show]

    Tentang Shade Bedak Make Over, Make Over saat ini memiliki jenis-jenis bedak yang bisa kamu sesuaikan dengan jenis kulit dan tampilkan makeup yang kamu inginkan. Mulai dari tabur hingga padat, bedak Make Over ini banyak digemari para pecinta makeup karena formulanya yang ringan di kulit. Ada beberapa varian bedak Make Over yang bisa kamu pilih sesuai dengan jenis kulitmu.

    Salah satunya adalah **Make Over Silky Smooth Translucent Powder**. Bedak tabur ini hadir dalam 7 pilihan warna. Bedak tabur ini memiliki tekstur yang halus dan lembut sehingga tampilan makeup akan terlihat tetap natural. Selain itu, bedak Make Over ini mampu melembapkan dan menyerap kelebihan minyak serta menjaga wajah tetap segar sepanjang hari.

    Jika kamu membutuhkan informasi lebih lanjut, jangan ragu untuk bertanya lagi ya.
    Bedak Make Over Shade No 4 adalah bedak padat yang tersedia dalam 5 pilihan warna. Bedak ini cocok untuk warna kulit yang lebih gelap.

    Bedak Make Over Silky Smooth Translucent Powder adalah bedak tabur yang hadir dalam 7 pilihan warna. Bedak tabur ini memiliki tekstur yang halus dan lembut sehingga tampilan makeup akan terlihat tetap natural. Bedak Make Over ini mampu melembapkan dan menyerap kelebihan minyak serta menjaga wajah tetap segar sepanjang hari. Bedak Make Over ini mengandung Moisturizer untuk menjaga kelembapan kulit dan mencegah dehidrasi kulit, menahan minyak dan high performance particle powder. Kamu bisa membeli produk ini dengan kisaran harga Rp100 ribu.

    Berikut video Shade Bedak Make Over

    See Also

    Posting Komentar

    0 Komentar