Warna Lipstik Yang Cocok Untuk Kulit Gelap

Table of Contents [Show]

    Warna Lipstik Yang Cocok Untuk Kulit Gelap, Temukan informasi seputar Warna Lipstik Yang Cocok Untuk Kulit Gelap yang bagus saat ini. Teliti tips yang lebih menarik dari Warna Lipstik Yang Cocok Untuk Kulit Gelap di bandingkan di tempat lain. Berikut adalah beberapa pilihan warna lipstik yang bagus dan cocok dikenakan di bibir hitam atau, Temukan tentang pengetahuan baru dan kesibukan seru an yang dapat Anda rasakan untuk mengisi waktu anda.

    Video lebih jelas Warna Lipstik Yang Cocok Untuk Kulit Gelap

    Berikut adalah beberapa pilihan warna lipstik yang bagus dan cocok dikenakan di bibir hitam atau gelap:
    1. Mauve
    2. Burgundy
    3. Cocoa atau cokelat tua
    4. Plum
    5. Merah
    6. Maroon
    7. Nude brown
    8. Pink fuchsia

    Untuk wanita dengan kulit gelap, warna lipstik yang cocok adalah copper brown dan merah. Warna lipstik sebaiknya disesuaikan dengan warna kulit agar tampilan wajah terlihat segar.

    Untuk kulit gelap, warna lipstik yang cocok adalah copper brown dan merah. Selain itu, beberapa pilihan warna lipstik yang bagus dan cocok dikenakan di bibir hitam atau gelap adalah mauve, burgundy, cocoa atau cokelat tua, plum, merah, maroon, nude brown dan pink fuchsia.

    Untuk menentukan warna lipstik yang cocok dengan kulit gelap, kamu perlu mengetahui undertone kulit dan warna yang cocok untuk setiap undertone. Ada tiga jenis undertone yaitu netral, cool dan warm atau hangat. Untuk menentukan apa undertone kulit kamu, caranya dengan melihat pembuluh darah di bagian dalam pergelangan tangan. Jika vena biru atau ungu menunjukkan bahwa undertone kamu cool. Sedangkan vena berwarna hijau termasuk dalam undertone warm atau hangat. Kalau kamu tidak dapat mengetahui apakah vena kamu berwarna biru atau hijau, kamu mungkin memiliki undertone netral.

    See Also

    Posting Komentar

    0 Komentar