Warna Lipstik Maybelline Superstay Matte Ink Best Seller

Table of Contents [Show]

    Tentang lipstik Maybelline Superstay Matte Ink Best Seller, ada banyak warna yang bisa dipilih. Ada 37 warna yang tersedia. Lipstik ini diproduksi oleh China dan berat bersihnya 5ml. Harganya berkisar antara Rp 71.400 hingga Rp 84.100. Lipstik ini transferproof dan smudgeproof matte.

    Berikut adalah beberapa warna yang bisa menjadi pilihan Anda:
    – Maybelline Super Stay Matte Ink ’80 Ruler’
    – Maybelline Super Stay Matte Ink ‘125 Inspirer’
    – Maybelline Super Stay Matte Ink Blushed Edition

    Maybelline Superstay Matte Ink Best Seller memiliki 37 warna yang bisa dipilih. Produk ini memiliki formula yang creamy dengan konsistensi yang tidak terlalu kental ataupun cair. Hanya dengan sekali celup udah bisa untuk nge-cover seluruh permukaan bibir, thanks to its revolutionary reservoir-like applicator yang berbentuk seperti butiran air dengan lubang di tengahnya. Produk ini punya warna yang vivid dan opaque. Hasil akhir dari Maybelline Super Stay Matte Ink ini transferproof & smudgeproof matte. Transferproof yang benar-benar transferproof, bahkan setelah dipakai makan makanan berminyak sekalipun, warnanya gak akan geser sama sekali.

    Semoga membantu ya!

    Dalami berita terkini tentang Warna Lipstik Maybelline Superstay Matte Ink Best Seller. Pelajari info lebih engkap dari Warna Lipstik Maybelline Superstay Matte Ink Best Seller yang dapat menambah wawasan hidup Anda dan menambah ilmu anda. Tentang lipstik Maybelline Superstay Matte Ink Best Seller, ada banyak warna yang bisa dipilih. Ada Temukan tentang tren terbaru dalam dunia pengetahuan saat ini.

    Simak video Warna Lipstik Maybelline Superstay Matte Ink Best Seller berikut

    See Also

    Posting Komentar

    0 Komentar