Warna Lipstik Untuk Bibir Gelap

Table of Contents [Show]

    Warna Lipstik Untuk Bibir Gelap, Dapatkan informasi seputar Warna Lipstik Untuk Bibir Gelap yang populer saat ini. Pelajari tips yang lumayan menarik dari Warna Lipstik Untuk Bibir Gelap di bandingkan di tempat lain. Tentang warna lipstik untuk bibir gelap, beberapa pilihan warna lipstik yang bagus dan cocok, Pelajari tentang pengetahuan baru dan aktifitas seru an yang dapat Anda nikmati untuk mengisi waktu anda.

    Video lebih jelas Warna Lipstik Untuk Bibir Gelap

    Tentang warna lipstik untuk bibir gelap, beberapa pilihan warna lipstik yang bagus dan cocok dikenakan di bibir hitam atau gelap adalah:

    1. Mauve
    2. Burgundy
    3. Cocoa atau cokelat tua
    4. Plum
    5. Merah
    6. Maroon
    7. Nude brown
    8. Pink fuchsia

    Jika kamu memiliki warna kulit gelap, pertimbangkan warna cokelat dan ungu seperti kenari, karamel, dan anggur sebagai warna pilihan lipstik untuk bibir kamu. Warna cokelat dan blackberry juga cocok untuk bibir gelap.

    Beberapa warna lipstik matte Wardah series yang cocok untuk bibir gelap atau hitam adalah Pink Sorbet (2), Simply Brown (4), Red Velvet (08), Rouge Red (15), Smooth Latte (16), dan Sunrise Nude (19).

    Untuk menutupi bibir gelap, pilihlah lipstik yang memiliki pigmentasi tinggi agar warna bibir yang gelap bisa tertutup sempurna. Beri warna cokelat nude pada bagian pinggir bibir dengan pensil bibir untuk menyamarkan warna bibir sebelum mengaplikasikan lipstik favorit. Bibir gelap biasanya terlihat jelas pada bibir yang kering dan pecah-pecah.

    Untuk bibir gelap, beberapa warna lipstik yang cocok dikenakan adalah:

    1. Warna mauve. Warna ini adalah warna ungu pucat yang memiliki elemen warna pink kebiruan di dalamnya.
    2. Warna burgundy. Warna ini terlihat sebagai warna merah keunguan dan cocok digunakan untuk kamu pemilik warna bibir yang hitam.
    3. Warna cokelat tua. Warna ini juga bisa menyamarkan warna gelap pada bibir.
    4. Warna plum.
    5. Warna merah.
    6. Warna maroon.
    7. Nude brown.
    8. Pink fuchsia.

    Semua warna tersebut bisa kamu coba dan pilih yang paling cocok dengan selera kamu .

    See Also

    Posting Komentar

    0 Komentar