Apa Arti Confess Bahasa

Table of Contents [Show]

    Secara bahasa, confess berasal dari bahasa Inggris yang berarti mengakui. Dalam bahasa Indonesia, confess dapat diartikan sebagai mengakui, membenarkan, menerima, atau menyatakan sesuatu.

    Dalam bahasa gaul, confess sering diartikan sebagai mengakui perasaan. Misalnya, mengakui perasaan suka yang dipendam kepada seseorang.

    Confess perasaan adalah salah satu bentuk confess yang paling umum. Confess perasaan dapat dilakukan kepada siapa saja, baik kepada teman, sahabat, maupun orang yang disukai.

    Confess kesalahan adalah bentuk confess yang dilakukan untuk mengakui kesalahan yang telah dilakukan. Confess kesalahan dapat dilakukan kepada siapa saja, baik kepada orang yang dirugikan, maupun kepada orang lain.

    Confess rahasia adalah bentuk confess yang dilakukan untuk mengakui rahasia yang telah disimpan. Confess rahasia dapat dilakukan kepada siapa saja, baik kepada orang yang dipercaya, maupun kepada orang yang tidak dikenal.

    Confess adalah kata bahasa Inggris yang berarti mengakui. Dalam bahasa gaul, confess sering diartikan sebagai mengakui perasaan. Namun, confess juga dapat digunakan untuk mengakui kesalahan atau rahasia.

    Apa Arti Confess Bahasa video

    Apa Arti Confess Bahasa

    See Also

    Posting Komentar

    0 Komentar