Bedak Make Over Untuk Kulit Sawo Matang

Table of Contents [Show]

    Bedak Make Over Untuk Kulit Sawo Matang, Temukan informasi seputar Bedak Make Over Untuk Kulit Sawo Matang yang menarik saat ini. Pelajari tips yang lebih menarik dari Bedak Make Over Untuk Kulit Sawo Matang di bandingkan di tempat lain. Berikut adalah blog tentang Bedak Make Over Untuk Kulit Sawo Matang yang 1. Bedak Make Over untuk, Pelajari tentang pengetahuan baru dan kesibukan seru an yang dapat Anda pelajari untuk mengisi waktu anda.

    Video lebih jelas Bedak Make Over Untuk Kulit Sawo Matang

    Berikut adalah blog tentang Bedak Make Over Untuk Kulit Sawo Matang yang

    1. Bedak Make Over untuk Kulit Sawo Matang
    Make Over merupakan salah satu brand kosmetik terkemuka yang banyak meluncurkan produk berkualitas. Salah satu produknya adalah bedak yang cocok untuk kulit sawo matang. Dengan memilih shade yang pas, makeupmu pun akan tampak lebih natural. Produk-produk bedak dari PT Paragon Technology and Innovation ini ada yang bentuknya tabur dan ada pula yang bentuknya padat.

    2. Silky Smooth Translucent Powder 04 Toffee
    Kalau kamu mencari produk bedak tabur yang sesuai untuk warna kulit sawo matang, Make Over punya Silky Smooth Translucent Powder shade 04 Toffee. Produk seberat 35 gram ini bisa kamu beli dengan harga sekitar 120 ribu rupiah. Tekstur bedaknya super halus sehingga mampu menyamarkan pori-pori dengan baik. Hanya saja, Silky Smooth Translucent Powder tidak memiliki daya coverage karena sebagai bedak translucent, produk ini hanya memberikan efek matte pada makeup.

    3. Perfect Cover Two Way Cake 05 Cinnamon
    Untuk bedak padat tipe two way cake yang cocok untuk kulit sawo matang, ada seri produk Make Over Perfect Cover Two Way Cake shade 05 Cinnamon. Bedak ini memiliki banyak kelebihan yang sangat cocok bagi Anda yang memiliki kulit wajah berminyak dan berwarna sawo matang.

    4. Powerstay Matte Powder Foundation W42 Warm Sand
    Powerstay Matte Powder Foundation W42 Warm Sand juga bisa menjadi pilihanmu jika kamu mencari bedak padat yang cocok untuk kulit sawo matang. Bedak ini memiliki tekstur halus dan ringan sehingga tidak akan membuat wajahmu terlihat berat.

    5. Ultra Cover Liquid Matt Foundation W42 Warm Sand
    Jika kamu lebih suka menggunakan foundation cair daripada bedak padat, Ultra Cover Liquid Matt Foundation W42 Warm Sand bisa menjadi pilihanmu. Produk ini mampu menutupi noda di wajah dengan baik dan memberikan hasil matte pada makeup.

    6. Intense Matte Lip Cream 008 Glamour
    Selain bedak, Make Over juga punya produk lip cream yang cocok untuk kulit sawo matang yaitu Intense Matte Lip Cream 008 Glamour. Produk ini memberikan hasil matte pada bibir dan tahan lama sehingga kamu tidak perlu sering-sering touch up.

    7. Eyebrow Definition Kit Brown
    Untuk mempercantik alismu, kamu bisa menggunakan Eyebrow Definition Kit Brown dari Make Over. Produk ini dilengkapi dengan dua warna alis dan satu wax sehingga kamu bisa mengatur ketebalan alis sesuai dengan keinginanmu.

    8. Blush On Palette 02 Poppy Field
    Blush On Palette 02 Poppy Field juga bisa menjadi pilihanmu jika kamu mencari blush on yang cocok untuk kulit sawo matang. Produk ini dilengkapi dengan tiga warna blush on yang bisa digunakan secara bergantian atau dicampur sesuai dengan keinginanmu.

    9. Highlight & Contour Palette 01 Light to Medium
    Untuk membuat wajahmu terlihat lebih tirus dan berkilau, kamu bisa menggunakan Highlight & Contour Palette 01 Light to Medium dari Make Over. Produk ini dilengkapi dengan dua warna highlight dan dua warna contour sehingga kamu bisa mengatur intensitasnya sesuai dengan keinginanmu.

    10. Eye Shadow Palette 03 Urban Chic
    Terakhir, ada Eye Shadow Palette 03 Urban Chic dari Make Over yang cocok untuk kulit sawo matang. Produk ini dilengkapi dengan sembilan warna eye shadow yang bisa digunakan secara bergantian atau dicampur sesuai dengan keinginanmu.
    Bedak Make Over memiliki beberapa produk yang cocok untuk kulit sawo matang. Produk pertama adalah Silky Smooth Translucent Powder 04 Toffee. Bedak tabur ini memiliki tekstur yang super halus sehingga mampu menyamarkan pori-pori dengan baik. Namun, Silky Smooth Translucent Powder tidak memiliki daya coverage karena sebagai bedak translucent, produk ini hanya memberikan efek matte pada makeup. Untuk menutupi noda jerawat atau kemerahan di wajah, kamu harus menggunakan alas bedak terlebih dahulu. Namun, jika kamu mempertanyakan daya kontrolnya terhadap minyak, bedak ini memiliki kemampuan yang baik sehingga makeup pun bisa bertahan selama enam jam. Produk ini bisa kamu beli dengan harga sekitar 120 ribu rupiah.

    Produk kedua adalah Perfect Cover Two Way Cake 05 Cinnamon. Bedak padat tipe two way cake ini cocok untuk kulit sawo matang. Produk ini memiliki daya coverage yang cukup baik dan mampu menutupi noda jerawat atau kemerahan di wajah. Produk ini bisa kamu beli dengan harga sekitar 150 ribu rupiah.

    Produk ketiga adalah Powerstay Matte Powder Foundation W42 Warm Sand. Bedak padat ini memiliki kemampuan coverage yang cukup baik dan tahan lama hingga 16 jam. Produk ini bisa kamu beli dengan harga sekitar 160 ribu rupiah.

    Semoga informasi ini membantu ya!

    See Also

    Posting Komentar

    0 Komentar