Cara Memilih Foundation Sesuai Warna Kulit

Table of Contents [Show]

    Cara Memilih Foundation Sesuai Warna Kulit, Simak informasi seputar Cara Memilih Foundation Sesuai Warna Kulit yang bagus saat ini. Dapatkan tips yang sangat menarik dari Cara Memilih Foundation Sesuai Warna Kulit di bandingkan di tempat lain. Tentang cara memilih foundation sesuai warna kulit, berikut adalah beberapa tips yang bisa kamu, Pelajari tentang pengetahuan baru dan aktifitas seru an yang dapat Anda lakukan untuk mengisi waktu anda.

    Video lebih jelas Cara Memilih Foundation Sesuai Warna Kulit

    Tentang cara memilih foundation sesuai warna kulit, berikut adalah beberapa tips yang bisa kamu gunakan:

    1. Ketahui warna dasar kulitmu. Cek warna pembuluh darah pada punggung tangan. Jika warnanya tampak hijau, maka undertone kulit Anda adalah warm atau hangat; jika warnanya tampak kebiruan atau keunguan, maka Anda memiliki undertone cool atau dingin. Jika warnanya tidak jelas, maka kemungkinan besar undertone kulitmu adalah netral.
    2. Coba foundation di leher atau tempat yang terang.
    3. Pilih warna lebih terang.
    4. Pilih jenis foundation yang tepat.
    5. Sesuaikan dengan jenis kulitmu.

    Untuk memilih foundation yang sesuai dengan warna kulit, ada beberapa cara yang dapat dilakukan. Pertama, ketahui warna dasar kulitmu. Cek warna pembuluh darah pada punggung tangan. Jika warnanya tampak hijau, maka undertone kulit Anda adalah warm atau hangat; jika warnanya tampak kebiruan atau keunguan, maka Anda memiliki undertone cool atau dingin.

    Kedua, coba foundation di leher atau tempat yang terang. Pilih warna lebih terang dan sesuaikan dengan jenis kulitmu.

    Ketiga, pilih jenis foundation yang tepat dan sesuaikan dengan jenis kulitmu.

    See Also

    Posting Komentar

    0 Komentar