Moisturizer Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat Sensitif

Table of Contents [Show]

    Berikut adalah beberapa rekomendasi moisturizer untuk kulit berminyak dan berjerawat sensitif yang bisa Anda coba:

    1. La Roche Posay Effaclar Duo+ Moisturizer Acne/ Oily Skin. Produk ini memiliki formula khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat. Dengan kandungan aqua posae yang diklaim dapat menjaga keseimbangan kulit, serta niacinamide yang dapat mengurangi tekstur kasar dan infeksi jerawat. Produk ini juga memiliki perpaduan krim dan gel yang bertekstur ringan dan telah teruji dalam pengawasan dermatologist untuk memastikan sudah bersifat non-comedogenic.

    2. Azarine Oil Free Brightening Daily Moisturizer. Produk ini menggunakan teknologi oil control yang mengklaim mampu menahan minyak dan memberi efek matte pada kulit. Terdapat kandungan ekstrak daun kelor atau centella asiatica dan alpha arbutin yang dapat menenangkan sekaligus mencerahkan kulit. Azarine Oil Free Brightening Daily Moisturizer juga bebas dari minyak, pewangi, dan alkohol sehingga aman untuk kulit.

    3. Emina Ms. Pimple Acne Solution Moisturizing Gel. Produk ini cocok untuk kulit berminyak dan sensitif karena bebas dari kandungan alkohol dan pewangi. Selain itu, produk ini juga mengandung ceramide dan allantoin yang dapat menjaga hidrasi sekaligus menenangkan kulit dari iritasi.

    4. BIYU Daily Light Moisturizer. Produk ini adalah moisturizer untuk kulit berminyak yang juga cocok untuk kulit sensitif. Pasalnya, produk ini bebas dari kandungan alkohol dan pewangi. Selain itu, produk ini juga mengandung ceramide dan allantoin yang dapat menjaga hidrasi sekaligus menenangkan kulit dari iritasi.

    5. Klairs Rich Moist Soothing Cream. Produk ini bisa menenangkan dan mempunyai campuran kandungan untuk menghidrasi kulit. Tak hanya melembapkan, produk ini dapat memperkuat skin barrier sekaligus menjaga keseimbangan kadar air dan minyak.

    Semoga rekomendasi di atas bisa membantu Anda dalam memilih moisturizer yang tepat untuk kulit Anda.
    Berikut adalah beberapa rekomendasi moisturizer untuk kulit berminyak dan berjerawat sensitif yang bisa Anda coba:

    1. La Roche Posay Effaclar Duo+ Moisturizer Acne/ Oily Skin
    2. Azarine Oil Free Brightening Daily Moisturizer
    3. Emina Ms. Pimple Acne Solution Moisturizing Gel
    4. BIYU Daily Light Moisturizer

    Dalam memilih moisturizer untuk kulit berminyak dan berjerawat sensitif, pastikan produk yang dipilih memiliki tekstur dan kandungan yang cocok dengan jenis kulit Anda. Pilihlah produk dengan kandungan yang tidak menyumbat pori-pori dan dapat membantu mengatasi masalah jerawat. Kandungan yang cocok untuk kulit berminyak yaitu asam glikolat (AHA), asam salisilat (BHA), serta yang berbahan dasar air dan bebas minyak.

    .

    Moisturizer Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat Sensitif dalam video

    Baca pengetahuan terbaru tentang Moisturizer Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat Sensitif. Dapatkan tentang Moisturizer Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat Sensitif yang saat ini populer dan info lain yang berguna. Berikut adalah beberapa rekomendasi moisturizer untuk kulit berminyak dan berjerawat sensitif yang, Temukan tips untuk memperluas pengetahuan Anda disini.

    See Also

    Posting Komentar

    0 Komentar