Skincare Untuk Usia 20 Tahun

Table of Contents [Show]

    Berikut adalah tentang Skincare Untuk Usia 20 Tahun yang saya temukan di Kompas.com:

    Perawatan kulit sangat penting bagi perempuan di usia 20-an. Sayangnya, ada sebagian perempuan baru memulai perawatan kulit di usia lanjut. Padahal, seharusnya kita sudah mulai merawat kulit bahkan sejak kecil. Berikut adalah beberapa perawatan kulit wajib terutama untuk perempuan di usia 20 tahunan yang mungkin belum kamu tahu:

    1. Cleanser
    Membersihkan muka dengan cleanser adalah kunci dari perawatan di usia 20-an. Untuk wanita berusia 20-an, pembersih yang baik sangat penting, kata Tiina Meder, dokter kulit dan pendiri Meder Beauty Science melansir Who What Wear. Cari pembersih yang sesuai dengan jenis kulit, apakah kering, berminyak, atau normal.

    2. Toner
    Langkah kedua setelah cleanser adalah toner. Toner adalah eksoliator kimiawi yang berfungsi membersihkan wajah lebih dalam dan mengangkat kulit mati. Setelah menggunakan toner, kamu juga bisa menambahkan serum. Atau kamu juga bisa menggunakan masker dua kali seminggu untuk hasil kulit yang lebih maksimal.

    3. Pelembab
    Di usia 20-an, sangat penting menggunakan pelembab agar kulit tidak kering dan ringan. Pelembab akan menjaga kulit tetap terhidrasi dan sehat. Penting bagi kamu untuk memilih jenis pelembab yang paling cocok untuk kulit.

    4. Eye cream
    Mata kerap menjadi tempat pertama munculnya tanda stres, lelah, garis halus penuaan, hingga lingkaran hitam. Karenanya, perawatan seperti krim mata penting dilakukan agar kulit sehat secara menyeluruh.

    5. Sunscreen
    Sunscreen atau tabir surya sangat penting dipakai untuk perempuan usia 20-an. Apalagi untuk mereka yang aktif bekerja di luar ruangan yang panas. Dengan memakai sunscreen kulit akan terlindungi dari paparan sinar dan risiko kanker kulit.

    Jangan ragu untuk menghubungi saya jika Anda membutuhkan bantuan lainnya.
    : Kompas.com – https://www.kompas.com/parapuan/read/532688721/rekomendasi-skincare-wajib-yang-harus-dipunya-perempuan-usia-20-an
    Untuk perawatan kulit pada usia 20 tahun, kamu bisa memulai dengan menggunakan cleanser seperti **Wardah Renew You Facial Wash**. Setelah membersihkan wajah, kamu bisa lanjutkan skincare rutin dengan menggunakan toner seperti **Avoskin Miraculous Retinol Toner**. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan facial oil seperti **Bloomka Bakuchiol + Almond Anti Aging Facial Oil** dan serum mata seperti **Lacoco Intensive Treatment Eye Serum**. Untuk menjaga kelembapan kulitmu, kamu bisa menggunakan moisturizer seperti **Skintific 5X Ceramide Moisturizer**.

    Apakah ada yang ingin ditanyakan lagi?

    Skincare Untuk Usia 20 Tahun dalam video

    Saksikan informasi terbaru tentang Skincare Untuk Usia 20 Tahun. Pelajari tentang Skincare Untuk Usia 20 Tahun yang saat ini viral dan info lain yang menarik. Berikut adalah tentang Skincare Untuk Usia 20 Tahun yang saya temukan di Kompas.com: Perawatan, Simak tips untuk memperluas pengetahuan Anda disini.

    See Also

    Posting Komentar

    0 Komentar