Warna Maybelline Superstay Matte Ink Untuk Kulit Kuning Langsat

Table of Contents [Show]

    Warna Maybelline Superstay Matte Ink Untuk Kulit Kuning Langsat, Simak informasi seputar Warna Maybelline Superstay Matte Ink Untuk Kulit Kuning Langsat yang populer saat ini. Dapatkan tips yang lumayan menarik dari Warna Maybelline Superstay Matte Ink Untuk Kulit Kuning Langsat di bandingkan di tempat lain. Berikut adalah beberapa warna Maybelline Superstay Matte Ink yang cocok untuk kulit kuning, Pelajari tentang pengetahuan baru dan aktifitas seru an yang dapat Anda lakukan untuk mengisi waktu anda.

    Video lebih jelas Warna Maybelline Superstay Matte Ink Untuk Kulit Kuning Langsat

    Berikut adalah beberapa warna Maybelline Superstay Matte Ink yang cocok untuk kulit kuning langsat:

    1. **Superstay Matte Ink varian 225 Delicate** – Warna pink-nya medium dan keunguan sehingga mirip warna mauve. Bisa digunakan oleh Baebellines yang memiliki skin tone kuning langsat dan sawo matang dengan undertone dingin dan netral.
    2. **Superstay Matte Ink varian 305 Unconventional** – Warna merah dengan hint perpaduan warna coklat dan orange. Warnanya cenderung cerah sehingga lebih bagus untuk kamu yang kulitnya kuning langsat.

    Maybelline Superstay Matte Ink memiliki banyak pilihan warna yang cocok untuk kulit kuning langsat. Ada empat warna Maybelline Superstay Matte Ink Spiced Edition yang cocok untuk kulit dengan warm undertone, yaitu: 1 335 Hustler: Warna merah bata ini bisa dikenakan siang dan malam hari oleh pemilik kulit kuning langsat sampai gelap. 2 350 Freethinker: Warna brownish orange akan membuat wajah Baebellines yang memiliki kulit putih dan kuning langsat terlihat hangat. 3 355 Shaker: Warna orange brown ini dominan cokelat sehingga pas untuk kulit kuning langsat sampai gelap. 4 360 Rebel: Warna merah tua ini cocok untuk pemilik kulit kuning langsat sampai gelap.

    Untuk memilih warna lipstik yang cocok dengan skin tone dan undertone, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Skin tone adalah warna permukaan kulit yang bervariasi dari terang ke gelap. Sedangkan undertone terdapat di bawah permukaan kulit dan memberi rona ke kulit. Undertone terbagi menjadi hangat, dingin, dan netral. Cara paling mudah menentukan undertone adalah dengan melihat warna pembuluh darah di bagian dalam pergelangan tangan. Jika warna kebiruan atau ungu, berarti Anda memiliki undertone dingin, warna kehijauan berarti undertone hangat, dan paduan warna keduanya berarti undertone netral.

    See Also

    Posting Komentar

    0 Komentar