Bibir Gelap Cocok Pakai Lipstik Warna Apa

Table of Contents [Show]

    Bibir Gelap Cocok Pakai Lipstik Warna Apa, Dapatkan informasi seputar Bibir Gelap Cocok Pakai Lipstik Warna Apa yang viral saat ini. Pelajari tips yang sangat menarik dari Bibir Gelap Cocok Pakai Lipstik Warna Apa di bandingkan di tempat lain. Tentang lipstik yang cocok untuk bibir gelap, beberapa warna lipstik yang bagus dan cocok dikenakan, Pelajari tentang pengetahuan baru dan kesibukan seru an yang dapat Anda nikmati untuk mengisi waktu anda.

    Video lebih jelas Bibir Gelap Cocok Pakai Lipstik Warna Apa

    Tentang lipstik yang cocok untuk bibir gelap, beberapa warna lipstik yang bagus dan cocok dikenakan di bibir hitam atau gelap adalah:

    1. Warna mauve. Warna mauve adalah warna ungu pucat yang memiliki elemen warna pink kebiruan di dalamnya.
    2. Warna burgundy yang terlihat sebagai warna merah keunguan juga cocok digunakan untuk kamu pemilik warna bibir yang hitam.
    3. Warna cokelat tua juga bisa menyamarkan warna gelap pada bibir.
    4. Warna plum.
    5. Warna merah.
    6. Warna maroon.
    7. Nude brown.
    8. Pink fuchsia.

    Menurut makeup artist Bobbi Brown, secara umum, pilihlah lipstik dengan satu atau dua shade lebih gelap daripada warna bibir kita. Namun, menurut sumber lain, perona bibir berwarna cokelat gelap bisa jadi solusi untukmu yang punya warna bibir cenderung gelap.

    Untuk bibir gelap, kamu bisa memilih lipstik berwarna mauve atau perona bibir berwarna cokelat gelap seperti dark brown, deep brown, atau cocoa. Warna-warna tersebut bisa menyamarkan rona gelap di bibir dan membuatnya terkesan natural.

    See Also

    Posting Komentar

    0 Komentar