Warna Best Seller Maybelline Superstay Matte Ink

Table of Contents [Show]

    Tentang warna best seller Maybelline Superstay Matte Ink, ada banyak pilihan warna yang bisa dipilih. Dari Maybelline Superstay Zodiac Collection, ada enam dari 24 warna lipstik Maybelline Superstay Matte Ink yang selama ini jadi favorit, yaitu: 15 Lover: Warna mauve pink yang cantik untuk semua warna kulit dengan cool undertone. 20 Pioneer: Warna true red yang stunning untuk dipakai ke pesta, cocok untuk semua warna kulit dengan cool undertone. 65 Seductress: Warna nude pink dengan hint warna beige untuk warna kulit putih dan kuning langsat dengan warm undertone .

    Selain itu, ada juga beberapa rekomendasi warna dari Lippielust seperti 80 RULER karena warnanya yang unik. Kadang keliatan merah, kadang keliatan ungu, di momen lain malah keliatan nge-pink. Aku suka warna ini karena warnanya yang bold tapi masih bisa aku pakai di kegiatan sehari-hari. 125 INSPIRER karena warnanya yang bisa membuat wajah terlihat lebih cerah .

    Maybelline Superstay Matte Ink adalah lipstik matte yang tahan lama dan transfer-proof. Ada 24 warna yang bisa dipilih dari koleksi Maybelline Superstay Matte Ink. Dari koleksi Maybelline Superstay Zodiac Collection, ada enam dari 24 warna lipstik Maybelline Superstay Matte Ink yang selama ini jadi favorit, yaitu:

    1. 15 Lover: Warna mauve pink yang cantik untuk semua warna kulit dengan cool undertone.
    2. 20 Pioneer: Warna true red yang stunning untuk dipakai ke pesta, cocok untuk semua warna kulit dengan cool undertone.
    3. 65 Seductress: Warna nude pink dengan hint warna beige untuk warna kulit putih dan kuning langsat dengan warm undertone.

    Temukan info terkini tentang Warna Best Seller Maybelline Superstay Matte Ink. Temukan info lebih engkap dari Warna Best Seller Maybelline Superstay Matte Ink yang dapat menambah wawasan hidup Anda dan menambah pengetahan anda. Tentang warna best seller Maybelline Superstay Matte Ink, ada banyak pilihan warna yang bisa Ikuti tentang tren terbaru dalam dunia pengetahuan saat ini.

    Simak video Warna Best Seller Maybelline Superstay Matte Ink berikut

    See Also

    Posting Komentar

    0 Komentar