Warna Lipstik Buat Bibir Hitam

Table of Contents [Show]

    Warna Lipstik Buat Bibir Hitam, Peroleh informasi seputar Warna Lipstik Buat Bibir Hitam yang bagus saat ini. Temukan tips yang sangat menarik dari Warna Lipstik Buat Bibir Hitam di bandingkan di tempat lain. Tentang warna lipstik yang cocok untuk bibir hitam, berikut adalah beberapa pilihan warna lipstik, Jelajahi tentang wawasan baru dan kegiatan seru an yang dapat Anda lakukan untuk mengisi waktu anda.

    Video lebih jelas Warna Lipstik Buat Bibir Hitam

    Tentang warna lipstik yang cocok untuk bibir hitam, berikut adalah beberapa pilihan warna lipstik yang bagus dan cocok dikenakan di bibir hitam atau gelap:

    1. Mauve. Warna mauve adalah warna ungu pucat yang memiliki elemen warna pink kebiruan di dalamnya.
    2. Burgundy. Warna burgundy yang terlihat sebagai warna merah keunguan juga cocok digunakan untuk kamu pemilik warna bibir yang hitam.
    3. Cocoa atau cokelat tua. Warna cokelat tua juga bisa menyamarkan warna gelap pada bibir.
    4. Plum.
    5. Merah.
    6. Maroon.
    7. Nude brown.
    8. Pink fuchsia.

    Menurut makeup artist Bobbi Brown, seperti dikutip LiveAbout, secara umum, pilihlah lipstik dengan satu atau dua shade lebih gelap daripada warna bibir kita. Ia sering kali menganjurkan untuk memilih lipstik yang akan terlihat cantik di wajah ketika kita tidak mengenakan riasan apapun.

    Jika kamu membutuhkan informasi lebih lanjut, jangan ragu untuk bertanya lagi ya!
    Untuk bibir hitam, beberapa pilihan warna lipstik yang bagus dan cocok dikenakan adalah warna **mauve** dan **burgundy**. Warna mauve adalah warna ungu pucat yang memiliki elemen warna pink kebiruan di dalamnya. Lipstik warna mauve memang cocok untuk segala bibir, termasuk bibir yang hitam. Sedangkan burgundy adalah warna merah tua yang cocok untuk bibir hitam karena dapat memberikan kesan elegan dan glamor pada penampilan.

    Menurut makeup artist Bobbi Brown, seperti dikutip LiveAbout, secara umum, pilihlah lipstik dengan satu atau dua shade lebih gelap daripada warna bibir kita. Ia sering kali menganjurkan untuk memilih lipstik yang akan terlihat cantik di wajah ketika kita tidak mengenakan riasan apapun. Lebih lanjut, menurut Brown seperti dikutip Prima, jika bibir kita pucat, warna yang cocok adalah beige, sandy, atau merah muda. Sementara warna bibir sedang cocok dengan warna cokelat dan merah mawar, sedangkan bibir gelap bisa memilih shade raisin. Namun, jika warna bibir sangat gelap dan bibir berwarna ungu atau cokelat tua, pilihlah warna cokelat dan blackberry.

    See Also

    Posting Komentar

    0 Komentar