Beda Facial Dan Peeling

Table of Contents [Show]

    Tentang perbedaan antara facial dan peeling, facial bertujuan untuk membersihkan sel kulit mati dan kotoran yang menempel di wajah serta membuatnya menjadi lebih lembap, kencang, dan kenyal. Sedangkan peeling bertujuan untuk menghapus permukaan kulit terluar dan mengelupas sel kulit mati agar kembali cerah .

    Semua jenis facial treatment menggunakan bahan yang berbeda dengan peeling treatment. Karena menggunakan bahan dengan jenis berbeda, maka metode perawatan antara facial dengan peeling pun tidak bisa disamakan.

    Facial dan peeling adalah dua jenis perawatan kulit yang berbeda. Facial bertujuan untuk membersihkan wajah dari beberapa masalah umum seperti minyak, jerawat, komedo, kulit mati, dan kotoran. Sedangkan peeling merupakan treatment yang dilakukan untuk mengeksfoliasi lapisan kulit yang mati dengan menggunakan bahan kimia khusus yang berbentuk krim atau cairan .

    Perbedaan lainnya antara facial dan peeling adalah bahan yang digunakan. Bahan yang digunakan untuk facial treatment juga berbeda dengan peeling. Karena menggunakan bahan dengan jenis berbeda, maka metode perawatan antara facial dengan peeling pun tidak bisa disamakan.

    Efek samping dari facial dan peeling juga berbeda. Facial biasanya tidak memiliki efek samping yang signifikan selama dilakukan oleh ahli di klinik atau salon. Sedangkan peeling dapat menyebabkan kulit menjadi kering dan teriritasi jika tidak dilakukan dengan benar.

    Beda Facial Dan Peeling dalam video

    Saksikan ilmu terbaru tentang Beda Facial Dan Peeling. jelajahi tentang Beda Facial Dan Peeling yang saat ini viral dan info lain yang menarik. Tentang perbedaan antara facial dan peeling, facial bertujuan untuk membersihkan sel kulit mati dan, Simak tips untuk memperluas wawasan Anda disini.

    See Also

    Posting Komentar

    0 Komentar