Beda Peeling Dan Facial

Table of Contents [Show]

    Tentang perbedaan peeling dan facial, facial bertujuan untuk melembapkan kulit wajah dan mengikis sel kulit mati agar terlihat lebih kenyal dan kencang. Sedangkan peeling bertujuan untuk menghapus permukaan kulit terluar dan mengelupas sel kulit mati agar kembali cerah. Perbedaan peeling dan facial juga dapat dilihat dari segi bahan yang digunakan. Produk yang biasa digunakan saat facial biasanya scrub. Berbeda dengan peeling yang umumnya berbentuk gel, krim, ataupun cairan yang mengandung berbagai jenis zat kimia dengan tekstur yang lebih lembut .

    Peeling dan facial adalah dua jenis perawatan wajah yang berbeda. Peeling adalah prosedur pengelupasan kulit mati pada wajah dengan menggunakan bahan kimia tertentu seperti asam glikolat atau asam salisilat. Sedangkan facial adalah prosedur pembersihan wajah dari beberapa masalah umum seperti minyak, jerawat, komedo, kulit mati, dan kotoran. Proses facial sendiri akan memiliki proses yang lebih rumit sehingga membutuhkan tangan ahli di klinik atau salon. Di dalam prosesnya, terdapat beberapa hal yang terjadi seperti pembersihan, eksfoliasi, ekstraksi, pijat, masker dan masih banyak lagi .

    Beda Peeling Dan Facial dalam video

    Baca pengetahuan terbaru tentang Beda Peeling Dan Facial. Dapatkan tentang Beda Peeling Dan Facial yang saat ini viral dan info lain yang bermanfaat. Tentang perbedaan peeling dan facial, facial bertujuan untuk melembapkan kulit wajah dan mengikis, Pelajari tips untuk menambah pengetahuan Anda disini.

    See Also

    Posting Komentar

    0 Komentar