Concealer Murah Dibawah 30rb

Table of Contents [Show]

    Concealer Murah Dibawah 30rb, Dapatkan informasi seputar Concealer Murah Dibawah 30rb yang populer saat ini. Temukan tips yang sangat menarik dari Concealer Murah Dibawah 30rb di bandingkan di tempat lain. Tentang Concealer Murah Dibawah 30rb, berikut adalah beberapa merek concealer yang bisa kamu, Temukan tentang pengetahuan baru dan kesibukan seru an yang dapat Anda rasakan untuk mengisi waktu anda.

    Video lebih jelas Concealer Murah Dibawah 30rb

    Tentang Concealer Murah Dibawah 30rb, berikut adalah beberapa merek concealer yang bisa kamu coba:

    1. Madame Gie Got You Covered Concealer (Rp 23.000)
    2. Wardah Lightening Liquid Concealer (Rp 29.000)
    3. Pinkflash OhMyBreath Liquid Full Coverage Lasting Matte Concealer (Rp 25.000)
    4. Vienna Beauty Perfect Skin Concealer Cream (Rp 25.000)
    5. Pixy Concealing Base (Rp 27.000)

    Semua produk di atas memiliki harga di bawah Rp 30.000 dan bisa kamu dapatkan di berbagai marketplace seperti Lazada, Shopee, Tokopedia dan lain-lain.

    Jika kamu membutuhkan bantuan lainnya, jangan ragu untuk bertanya lagi ya.
    Berikut adalah beberapa rekomendasi concealer murah di bawah 30 ribu rupiah yang bisa kamu coba:

    1. Madame Gie Got You Covered Concealer – dibanderol dengan kisaran harga 23 ribu rupiah saja. Produk ini memiliki daya coverage yang tinggi sehingga dapat menutup ketidaksempurnaan pada wajah. Teksturnya creamy sedikit cair sehingga mudah di-blend pada wajah. Produk ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Beige, Ivory, dan Tan.

    2. Wardah Lightening Liquid Concealer – dibanderol dengan harga sekitar 30 ribu rupiah. Produk ini memiliki tekstur yang ringan dan mudah di-blend pada wajah. Selain itu, produk ini juga mengandung vitamin E dan SPF 15 yang dapat melindungi kulit dari sinar UV.

    3. Pinkflash OhMyBreath Liquid Full Coverage Lasting Matte Concealer – dibanderol dengan harga sekitar 25 ribu rupiah. Produk ini memiliki daya coverage yang tinggi dan hasil akhir matte sehingga cocok digunakan untuk wajah berminyak.

    4. Vienna Beauty Perfect Skin Concealer Cream – dibanderol dengan harga sekitar 20 ribu rupiah. Produk ini memiliki tekstur yang ringan dan mudah di-blend pada wajah. Selain itu, produk ini juga mengandung vitamin E dan SPF 30 yang dapat melindungi kulit dari sinar UV.

    5. Pixy Concealing Base – dibanderol dengan harga sekitar 25 ribu rupiah. Produk ini diformulasikan untuk meratakan warna kulit dan menutup noda di wajah yang diklaim mampu bertahan hingga 12 jam.

    See Also

    Posting Komentar

    0 Komentar