Foundation Maybelline Fit Me Untuk Kulit Sawo Matang

Table of Contents [Show]

    Foundation Maybelline Fit Me Untuk Kulit Sawo Matang, Dapatkan informasi seputar Foundation Maybelline Fit Me Untuk Kulit Sawo Matang yang menarik saat ini. Temukan tips yang sangat menarik dari Foundation Maybelline Fit Me Untuk Kulit Sawo Matang di bandingkan di tempat lain. Tentang foundation Maybelline Fit Me untuk kulit sawo matang, Anda dapat mempertimbangkan Maybelline, Pelajari tentang pengetahuan baru dan kesibukan seru an yang dapat Anda nikmati untuk mengisi waktu anda.

    Video lebih jelas Foundation Maybelline Fit Me Untuk Kulit Sawo Matang

    Tentang foundation Maybelline Fit Me untuk kulit sawo matang, Anda dapat mempertimbangkan Maybelline Fit Me Matte + Poreless Liquid Foundation. Produk ini memiliki hasil akhir matte yang dapat membuat kulit terlihat lebih halus, mulus, dan bebas kilap. Formula matte-nya mengandung micro powders yang dapat menahan minyak berlebih serta memperkecil tampilan pori-pori.

    Untuk memilih warna foundation yang sesuai dengan kulit sawo matang, Anda dapat memilih warna foundation yang sesuai dengan warna kulit. Setelah itu, tinggal sesuaikan warna foundation untuk kulit sawo matang dengan undertone kulit. Cara untuk melihat undertone kulit Anda adalah dengan melihat warna pembuluh darah di lengan bagian dalam. Jika warnanya kehijauan, berarti Anda memiliki undertone hangat (warm undertone). Sementara jika warna pembuluh darah kebiruan, itu artinya undertone Anda dingin (cool undertone). Bila pembuluh darah berwarna ungu atau gabungan antara warna kehijauan dan biru, maka Anda memiliki neutral undertone.

    Maybelline Fit Me foundation juga memiliki pilihan shade yang sangat cocok digunakan untuk semua kulit Indonesia termasuk sawo matang. Rangkaian Fit Me terdiri dari beberapa produk seperti foundation, concealer, Fit Me set + smooth, blush dan juga Fit Me Matte Poreless yang merupakan powder untuk hasil matte pada kulit wajah.

    Foundation Maybelline Fit Me untuk kulit sawo matang adalah salah satu foundation yang direkomendasikan untuk kulit sawo matang. Foundation ini memiliki banyak pilihan warna yang cocok untuk kulit sawo matang.

    Untuk memilih warna foundation yang sesuai dengan kulit sawo matang, penting untuk mengetahui dengan persis apa undertone kulit Anda. Setelah itu, tinggal sesuaikan warna foundation untuk kulit sawo matang dengan undertone kulit. Cara untuk melihat undertone kulit Anda tidak terlalu sulit; cukup cek warna pembuluh darah di lengan bagian dalam. Jika warnanya kehijauan, berarti Anda memiliki undertone hangat (warm undertone). Sementara jika warna pembuluh darah kebiruan, itu artinya undertone Anda dingin (cool undertone). Bila pembuluh darah berwarna ungu atau gabungan antara warna kehijauan dan biru, maka Anda memiliki neutral undertone.

    Maybelline Fit Me foundation untuk kulit sawo matang yang paling direkomendasikan adalah Fit ME Matte Poreless Ivory dengan shade atau warna Pure Beige. Foundation ini bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar 149 ribu dengan formula ultra lighweight.

    See Also

    Posting Komentar

    0 Komentar