Natural Beige Untuk Kulit Apa

Table of Contents [Show]

    Tentang Natural Beige Untuk Kulit Apa, warna natural beige cocok untuk kulit medium . Natural beige juga cocok untuk kulit kuning langsat . Warna natural beige juga dianjurkan untuk digunakan oleh para pemilik warna kulit yang sawo matang karena jauh lebih pas dan sesuai .

    Untuk memilih shade foundation yang sesuai dengan warna kulit, kamu bisa mencari tahu undertone kulit dengan melihat urat nadi. Kalau urat nadi terlihat berwarna biru, maka undertone -mu adalah cool. Kalau warna urat nadi terlihat hijau, maka undertone kulitmu adalah warm. Terakhir, kalau warnanya biru kehijauan atau hijau kebiruan, kemungkinan undertone kulitmu adalah neutral .

    Kamu bisa mencari warna shade seperti yellow, beige, golden, honey, atau caramel. Sesuaikan dengan tingkatan warna kulit, lebih terang atau lebih gelap .

    Natural Beige adalah salah satu warna foundation yang cocok untuk kulit medium. Warna ini biasanya digunakan untuk kulit yang tidak terlalu putih atau terlalu gelap. Namun, warna Natural Beige juga bisa digunakan untuk kulit kuning langsat .

    Natural Beige biasanya digunakan untuk kulit medium dan memiliki undertone netral . Namun, sebelum memilih warna foundation, pastikan kamu mengetahui undertone kulitmu terlebih dahulu. Kamu bisa mencari tahu undertone kulit dengan melihat urat nadi. Kalau urat nadi terlihat berwarna biru, maka undertone -mu adalah cool. Kalau warna urat nadi terlihat hijau, maka undertone kulitmu adalah warm. Terakhir, kalau warnanya biru kehijauan atau hijau kebiruan, kemungkinan undertone kulitmu adalah neutral .

    Dapatkan berita terkini tentang Natural Beige Untuk Kulit Apa. Dapatkan info lebih engkap dari Natural Beige Untuk Kulit Apa yang dapat menambah wawasan hidup Anda dan menambah ilmu anda. Tentang Natural Beige Untuk Kulit Apa, warna natural beige cocok untuk kulit medium . Natural beige Temukan tentang tren terbaru dalam dunia teknologi saat ini.

    Simak video Natural Beige Untuk Kulit Apa berikut

    See Also

    Posting Komentar

    0 Komentar