Sel Kanker Musnah Dalam 42 Hari Dengan Jus Ini

Table of Contents [Show]

    Tentang terapi jus yang dapat membunuh sel kanker dalam 42 hari dengan jus ini, terapi ini telah dibuktikan sendiri oleh seorang dokter berkebangsaan Austria, Rudolf Breuss, yang menggunakan jus buah bit merah untuk mengobati 45.000 penderita kanker. Selama 42 hari, ia menggunakan terapi jus sebagai metode andalannya.

    Namun, perlu diingat bahwa terapi jus ini belum terbukti secara ilmiah dan belum diakui oleh dunia medis. Selain itu, terapi jus ini tidak dapat menggantikan pengobatan medis yang sudah ada dan harus digunakan sebagai pelengkap saja.

    Terapi jus buah bit merah telah digunakan oleh seorang dokter berkebangsaan Austria, Rudolf Breuss, untuk mengobati 45.000 penderita kanker. Selama 42 hari, ia menggunakan terapi jus sebagai metode andalannya. Teori Breuss mengatakan bahwa sel kanker akan hidup pada makanan yang tidak dicerna dengan baik dalam tubuh dan pertumbuhan sel kanker bisa dimatikan jika seorang penderita kanker hanya minum jus sayuran dan teh selama 42 hari. Minuman ini dapat menghentikan penyebaran sel kanker secara cepat pada pasien.

    Jus buah bit merah yang dikonsumsi oleh pasien kanker selama 42 hari ini terdiri dari sayuran seperti wortel, seledri, bit merah, dan kentang. Jus ini juga dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memperbaiki kondisi pasien.

    Berikut video Sel Kanker Musnah Dalam 42 Hari Dengan Jus Ini

    See Also

    Posting Komentar

    0 Komentar