Coldplay Viral

Table of Contents [Show]

    Kabar konser Coldplay di Indonesia langsung menjadi viral di media sosial, khususnya Twitter. Tagar #ColdplayinJKT sempat menjadi trending topic di Indonesia.

    Viralnya konser Coldplay di Indonesia disebabkan oleh beberapa faktor, antara lain:

    Tiket konser Coldplay di Indonesia mulai dijual pada tanggal 17 Mei 2023. Tiket dijual secara online dan offline.

    Penjualan tiket konser Coldplay langsung diserbu oleh para penggemar. Bahkan, tiket presale untuk nasabah BCA habis terjual dalam waktu beberapa jam saja.

    Tingginya minat masyarakat terhadap tiket konser Coldplay menyebabkan harga tiket di pasaran menjadi melambung tinggi. Bahkan, ada oknum yang menjual tiket dengan harga yang sangat tinggi.

    FOMO (fear of missing out) merupakan salah satu faktor yang menyebabkan konser Coldplay di Indonesia menjadi viral. Para penggemar Coldplay khawatir akan ketinggalan momen jika tidak menonton konser tersebut.

    FOMO juga menyebabkan terjadinya penipuan jastip tiket konser Coldplay. Banyak orang yang tertipu oleh oknum yang menjanjikan tiket konser Coldplay dengan harga yang lebih murah.

    Penipuan jastip tiket konser Coldplay menjadi salah satu berita yang ramai dibicarakan di media sosial. Banyak orang yang mengaku menjadi korban penipuan jastip.

    Oknum yang melakukan penipuan jastip tiket konser Coldplay biasanya menawarkan tiket dengan harga yang lebih murah dari harga resmi. Setelah korban mentransfer uang, oknum tersebut menghilang dan tidak mengirimkan tiket.

    Konser Coldplay di Indonesia menjadi viral karena beberapa faktor, antara lain:

    Konser Coldplay di Indonesia menjadi salah satu peristiwa yang menarik untuk disimak. Konser ini tidak hanya menjadi ajang bagi para penggemar Coldplay untuk menikmati musik favorit mereka, tetapi juga menjadi fenomena sosial yang menarik untuk dikaji.

    Coldplay Viral video

    Coldplay Viral

    See Also

    Posting Komentar

    0 Komentar