Nat Keramik Yang Bagus

Table of Contents [Show]

    Tentang Nat Keramik yang bagus, ada beberapa merek yang bisa dipertimbangkan karena memiliki kualitas terbaik di kelasnya. Berikut daftarnya:

    1. MU-408 Colorfill
    2. AM 50 Premium Tile Grout
    3. Supergrout A+
    4. MU-408 ColorKitchen

    MU-408 Colorfill adalah salah satu nat keramik yang bagus karena diklaim memiliki sejumlah keunggulan. Keunggulan produk dari Mortar Utama tersebut antara lain tidak mudah retak, tahan terhadap gesekan, hingga daya rekat kuat. Selain itu, MU-408 Colorfill juga mudah dibersihkan dan mudah dalam pengaplikasiaannya. Tidak cuma keramik, nat tersebut cocok untuk pemasangan granite tile dan mozaik baik pada dinding dan lantai. Ada beberapa pilihan warna nat MU-408 Colorfill di antaranya super white, dark black, smart cream, pink, coffe brown, dan lainnya. Harga nat keramik tersebut berkisar Rp18.000-an.

    AM 50 Premium Tile Grout merupakan merk yang cukup terkenal karena termasuk yang berkualitas. Produk satu ini mengandung bahan antimikroba untuk mencegah pertumbuhan jamur (black mold) pada permukaan lantai. Selain itu, keunggulan lainnya adalah dilengkapi dengan Polymeric Binder. Hasilnya, nat memiliki daya rekat kuat dan tidak retak. Nat yang satu ini cocok untuk area interior dan eksterior rumah. Harga nat AM 50 Premium Tile Grout berkisar Rp18.000-an.

    Supergrout A+ adalah nat keramik kamar mandi yang bagus. Merk nat dari Aquaproof ini diklaim tidak mudah terkikis dan retak terutama pada area kamar mandi dan dapur. Supergrout A+ dapat digunakan untuk mengisi nat keramik, marmer, mozaik, dan sejenisnya. Supergrout A+ cocok sebagai warna nat yang cocok untuk keramik putih. Selain putih, warna Supergrout A+ lainnya adalah golden cream, super white, pearl white, onyx black, light blue, amber beige, hingga ash grey. Harga nat tersebut mulai dari Rp20.000-an.

    MU-408 ColorKitchen dilengkapi dengan formula Stain Repel sehingga sangat cocok untuk dapur Anda yang sering terkena noda makanan atau minuman. Selain itu produk dari Mortar Utama ini juga tahan terhadap gesekan dan tidak mudah retak sehingga sangat cocok untuk digunakan pada area dapur atau kamar mandi Anda.

    Nat keramik yang bagus dapat membantu mencegah kebocoran di sela-sela antar ubin dan tahan dalam jangka waktu lama. Ada beberapa merek nat keramik yang bagus seperti **MU-408 Colorfill** yang memiliki sejumlah keunggulan seperti tidak mudah retak, tahan terhadap gesekan, hingga daya rekat kuat. Selain itu, MU-408 Colorfill juga mudah dibersihkan dan mudah dalam pengaplikasiaannya. AM 50 Premium Tile Grout juga merupakan merk nat keramik yang berkualitas karena mengandung bahan antimikroba untuk mencegah pertumbuhan jamur pada permukaan lantai dan dilengkapi dengan Polymeric Binder sehingga nat memiliki daya rekat kuat dan tidak retak .

    Berikut video Nat Keramik Yang Bagus

    See Also

    Posting Komentar

    0 Komentar