Skincare Untuk Mengecilkan Pori

Table of Contents [Show]

    Tentang skincare untuk mengecilkan pori-pori, menurut Hello Sehat, ada beberapa produk skincare yang dapat membantu mengecilkan pori-pori seperti retinol, pelembap berbahan dasar air, sunscreen dan produk eksfoliator yang mengandung AHA dan BHA. Selain itu, SehatQ juga merekomendasikan beberapa produk skincare seperti Avoskin serum, Body Shop Himalayan Charcoal Serum, Evershine Rose Toner, dan Wardah Acnederm Toner. Hipwee juga menyebutkan bahwa untuk mengecilkan tampilan pori-pori kamu bisa menggunakan berbagai skincare seperti masker, serum, toner, krim pelembap dan sebagainya. Merek Bagus juga merekomendasikan skincare yang mengandung salicylic acid, glycolic acid, activated charcoal dan kaolin.

    Untuk mengecilkan pori-pori, ada beberapa skincare yang bisa membantu. Berikut adalah beberapa skincare yang bisa membantu mengecilkan pori-pori:

    1. Retinol
    Menurut dr. Debra Jaliman, dokter kulit dari New York, retinol merupakan salah satu bahan aktif dalam skincare yang dapat membantu ‘mengecilkan’ pori-pori.

    2. Pelembap berbahan dasar air
    Produk pelembap merupakan skincare wajib untuk semua jenis kulit.

    3. Sunscreen
    Paparan sinar matahari berlebih bisa membuat kulit kendur. Akibatnya, pori-pori pun terlihat lebih besar. Itu sebabnya, memakai sunscreen wajib hukumnya.

    4. Produk eksfoliator yang mengandung AHA dan BHA
    Melakukan eksfoliasi satu atau dua kali seminggu dapat menyingkirkan sel-sel kulit mati yang bisa menyumbat pori-pori.

    Apakah ada hal lain yang ingin kamu tanyakan?

    Skincare Untuk Mengecilkan Pori dalam video

    Temukan pengetahuan terbaru tentang Skincare Untuk Mengecilkan Pori. Dapatkan tentang Skincare Untuk Mengecilkan Pori yang saat ini menarik dan info lain yang bermanfaat. Tentang skincare untuk mengecilkan pori-pori, menurut Hello Sehat, ada beberapa produk skincare yang, Pelajari tips untuk memperluas wawasan Anda disini.

    See Also

    Posting Komentar

    0 Komentar