Lipstik Make Over Untuk Kulit Sawo Matang

Table of Contents [Show]

    Lipstik Make Over Untuk Kulit Sawo Matang, Dapatkan informasi seputar Lipstik Make Over Untuk Kulit Sawo Matang yang menarik saat ini. Dapatkan tips yang lebih menarik dari Lipstik Make Over Untuk Kulit Sawo Matang di bandingkan di tempat lain. Berikut adalah blog tentang Lipstik Make Over Untuk Kulit Sawo Matang yang saya temukan di, Pelajari tentang pengetahuan baru dan aktifitas seru an yang dapat Anda pelajari untuk mengisi waktu anda.

    Video lebih jelas Lipstik Make Over Untuk Kulit Sawo Matang

    Berikut adalah blog tentang Lipstik Make Over Untuk Kulit Sawo Matang yang saya temukan di theasianparent.com:

    Lipstik Make Over untuk Kulit Sawo Matang
    Lipstik Make Over memiliki berbagai produk lipstik dengan warna menarik yang cocok untuk kulit sawo matang. Kalau kamu membutuhkan rekomendasi shade warna soft yang cocok untuk digunakan sehari-hari maupun warna bold yang sesuai untuk menghadiri acara-acara spesial, simak berikut hingga usai!

    1. Color Hypnose Creamy Lipmatte 09 Undercover
    Lipstik Make Over yang cocok untuk kulit sawo matang dan bibir hitam ini hadir dengan warna natural brown dengan sedikit hint oranye. Jika kamu suka dengan tampilan natural, Color Hypnose Creamy Lipmatte 09 Undercover bisa menjadi pilihan terbaik. Produk ini hadir dalam wadah berbentuk kotak berwarna hitam dengan keterangan merek di bagian pegangannya. Di antara badan wadah dan tutupnya ada magnet yang berfungsi sebagai pengunci agar lebih rapat saat ditutup. Teksturnya begitu creamy sehingga terasa lembut saat diaplikasikan pada permukaan bibir. Pigmentasinya sangat bagus, bahkan warnanya bisa langsung menutupi permukaan bibir hanya dalam sekali oles. Hasil akhirnya satin matte yang kering, tapi masih sedikit terlihat berkilau. Meski tidak benar-benar transferproof, produk yang mampu menutupi garis-garis bibir dengan baik ini bisa bertahan selama tujuh jam.

    2. Cliquematte Lip Stylo 201 Eclair
    Lipstik unik berbentuk pulpen yang satu ini memiliki warna cokelat cenderung pekat dengan hint sedikit peach. Jadi, meski tone-nya agak gelap, produk ini mampu membuat wajahmu tampak segar berkat unsur warna peach-nya. Cara menggunakan produk ini bukan dengan diputar badan wadahnya seperti lipstik kebanyakan, tapi dengan cara ditekan bagian bawahnya. Namun, sebaiknya tekan sedikit demi sedikit saja karena lipstik yang sudah keluar tidak bisa dimasukkan kembali sehingga berpotensi patah atau kotor. Walau dari segi tekstur tergolong powdery, produk ini tidak akan menggumpal saat diaplikasikan pada permukaan bibir. Bahkan meski kamu menggunakannya lebih dari satu layer.

    3. Intense Matte Lip Cream 008 Mocha Latte
    Warna cokelat keunguan dari Intense Matte Lip Cream 008 Mocha Latte sangat cocok untuk kulit sawo matangmu! Produk ini memiliki tekstur creamy dan pigmentasi yang baik sehingga bisa menutupi bibirmu hanya dalam sekali oles. Hasil akhirnya matte dan tahan lama hingga enam jam.

    4. Ultra Hi-Matte Lipstick 003 Temptress
    Warna merah tua dari Ultra Hi-Matte Lipstick 003 Temptress sangat cocok untuk kulit sawo matangmu! Produk ini memiliki tekstur creamy dan pigmentasi yang baik sehingga bisa menutupi bibirmu hanya dalam sekali oles. Hasil akhirnya matte dan tahan lama hingga enam jam.

    5. Intense Matte Lip Cream 007 Choco Pop
    Warna cokelat keemasan dari Intense Matte Lip Cream 007 Choco Pop sangat cocok untuk kulit sawo matangmu! Produk ini memiliki tekstur creamy dan pigmentasi yang baik sehingga bisa menutupi bibirmu hanya dalam sekali oles. Hasil akhirnya matte dan tahan lama hingga enam jam.

    6. Ultra Hi-Matte Lipstick 002 Muse
    Warna merah dari Ultra Hi-Matte Lipstick 002 Muse sangat cocok untuk
    Lipstik Make Over memiliki berbagai produk lipstik dengan warna menarik yang cocok untuk kulit sawo matang. Ada lipstik yang cara penggunaannya tinggal diputar wadahnya, ada pula yang bentuknya cair sehingga harus diaplikasikan menggunakan stick brush. Kedua model tersebut memiliki kualitas yang sama-sama baik sehingga kamu tinggal memilih yang sesuai dengan selera. Berikut adalah beberapa rekomendasi warna lipstik Make Over untuk kulit sawo matang:

    1. Color Hypnose Creamy Lipmatte 09 Undercover
    Lipstik Make Over yang cocok untuk kulit sawo matang dan bibir hitam ini hadir dengan warna natural brown dengan sedikit hint oranye. Jika kamu suka dengan tampilan natural, Color Hypnose Creamy Lipmatte 09 Undercover bisa menjadi pilihan terbaik.

    2. Cliquematte Lip Stylo 201 Eclair
    Lipstik unik berbentuk pulpen yang satu ini memiliki warna cokelat cenderung pekat dengan hint sedikit peach. Jadi, meski tone-nya agak gelap, produk ini mampu membuat wajahmu tampak segar berkat unsur warna peach-nya.

    3. Intense Matte Lip Cream 008
    Warna lipstik ini adalah deep wine atau merah tua dengan hint ungu kecokelatan. Warna ini cocok untuk kamu yang ingin tampil bold dan elegan.

    4. Ultra Hi-Matte Lipstick 008
    Warna lipstik ini adalah burgundy atau deep wine dengan hint ungu kecokelatan. Warna ini cocok untuk kamu yang ingin tampil bold dan elegan.

    5. Ultra Shine Lipstick 003
    Warna lipstik ini adalah berry atau merah muda keunguan. Warna ini cocok untuk kamu yang ingin tampil feminin dan manis.

    See Also

    Posting Komentar

    0 Komentar